Ide Bisnis Makanan Ringan Dengan Keuntungan yang Menjanjikan

Siapa sih yang nggak suka ngemil? Tentu saja banyak makanan ringan diburu masyarakat untuk dimakan langsung atau di stok di rumah. Hal tersebut membuat banyak peluang usaha dengan berbagai jenis makanan ringan yang cukup menguntungkan.

Selain modalnya cukup kecil, pengemasannya pun sangat mudah dan murah. Apalagi, makanan kecil ini dapat tahan lama sampai berminggu-minggu.

Ide Bisnis Makanan Ringan Apa yang Laris?

Bisnis makanan ringan saat ini nggak ada matinya. Sebab banyak yang berawal dari bisnis rumahan namun sekarang sudah sukses jadi pebisnis kaya. Hal tersebut karena makanan ringan khas Indonesia sangat laris di pasaran.

Selain bisnis pisang keju, banyak juga ide bisnis makanan lain yang cukup menguntungkan, antara lain yaitu:

1. Roti Bakar

Roti bakar menjadi salah satu makanan ringan yang banyak disukai anak muda. Makanan ini bisa kreasikan dengan mudah, bahkan bisa menggunakan berbagai varian rasa seperti selai coklat, strawberry, anggur dan sebagainya.

Kemudian, bisa juga dikreasikan dengan berbagai topping. Selain itu, bisa juga dikombinasikan dengan menu lainnya seperti minuman. 

2. Keripik Pisang 

Anda juga dapat menjual keripik pisang dengan varian rasa manis, asin dan pedas. Dengan adanya smartphone, Anda bisa menjualnya secara online di media sosial seperti Facebook, Whatsapp dan sebagainya.

Jadi, orang  yang dari pelosok-pelosok pun tahu kalau Anda menjual keripik pisang tengahviral.com

3. Cireng 

Cireng adalah salah satu jajanan pinggir jalan yang enak dan mengenyangkan. Dengan bentuk bulat melebar dan diisi dengan berbagai jenis makanan ringan seperti sosis, telur, beef, bakso dan lain sebagainya.

4. Siomay dan Batagor

Banyak masyarakat yang menyukai makanan ini. Kedua makan tersebut memiliki resep yang hampir sama.

Dimana, saat disajikan akan disiram dengan sambal kacang di bagian atasnya. Anda dapat menjualnya secara langsung dan bisa juga menjualnya dalam bentuk frozen.

Itulah beberapa ide makanan ringan yang cukup menjanjikan. Kalau Anda ingin mendapatkan keuntungan berlipat, maka cari tempat untuk membeli bahan baku yang menawarkan harga bersaing.

Leave a Comment