Cemilan Pedes Yang Lagi Hits

Camilan  pedes yang lagi hits,  ini biasanya dijadikan cemilan aktifitas ketika menonton fillem, drakor ,  dan lain-lainnya.  dan cemilan pedes memiliki berbagai jenis-jenis menu cemilan dan soal cita rasa beragam  mulai dari, manis, asin, asam, gurih, dan pedas. nah, merupakan salah  satu camilan yang disebut-sebut bikin ketagihan adalah camilan pedas. Rasa cabai dan olahan-olahan bumbu yang sangat meresap, olahan makanan pedes mulai dari cireng, makroni, mie lidi, basreng dan masih banyak lagi lainnya.

Nah, untuk pencinta pedes wajib banget nih untuk selalu mencoba berbagai olahan-olahan cemilan pedes , rasa, bumbu, tekstur , yang memiliki ciri khasnya masing-masing, membuat ingin terus memakannya setiap hari. dan olahan cemilan ini bisa dimakan kapan pun yang anda mau loh, Apa aja Camilan Pedas Kekinian yang Lagi Hits? Yuk simak dibawah ini.

  • Makaroni Pedas
  • Mie Lidi
  • Seblak
  • Basreng Pedas
  • Tahu Mercon
  • Baso Aci
  • Cireng Mercon
  • Dll

Cemilan Pedes Yang Lagi Hits

Jika anda ingin membuka bisnis usaha cemilan pedes bisa banget loh, bahan-bahan dan alat- alatnya mudah untuk di temukan dan dicari, untuk biaya modal juga tidak terlalu mahal cukup dengan sederhana saja.

Cemilan makanan pedes yang ringan bisa dinikmati kapan saja, namun merupakan makanan untuk menghilangkan rasa lapar sementara waktu.

Cemilan pedes ini banyak disukai oleh berbagai kalangan masyarakat.

Berikut Ada Beberapa Cemilan Yang Wajib Anda Coba Yaitu :

1. Makaroni Pedas

Olahan makroni kering mejadi cemilan yang populer dan makroni ini banyak rasa, dan bumbu mulai dari pedes, manis, gurih, dan banyak masyarakat sekitar yang menyukainya, makroni harganya tercangkau.

2. Seblak

Seblak merupakan salah satu makanan yang sangat digemari oleh seluruh kalangan masyarakat mulai dari anak-anak sampai orangtua, karna seblak memiliki rasa yang enak, dan pastinya makanan yang terfaforit saat dimakan kapan saja apalagi makan seblak ketika masih hangat.

3. Mie Lidi

Jajanan olahan mie lidi ini sangat populer pada saat jaman dulu dan sekarang banyak orang yang masih menyukai cemilan jajanan ini karna memiliki rasa pedes, manis, gurih, asin dan sebagainya.

4. Keripik Setan

Keripik singkong yang diolah dengan berbagai macam-macam bumbu farian rasa yang membuat ketagihan semua orang terus ingin memakannya.

5. Tahu Mercon

Cemilan yang satu ini terbuat dari tahu, dan olahan bumbu yang sangat berfarian banyak masyarakat sekitar yang mencoba membuat tahu mercon karna rasa dan teksturnya lembut dan enak untuk disantap dengan nasi, dan juga bisa di jadikan cemilan untuk menonton tv dan sebagainya.

5. Bakso Bakar

Cemilan bakso bakar ini banyak sekali dari dulu sampai sekarang banyak yang menyukainnya karna memiliki aroma dan rasa yang sangat khas, bukan hanya itu aja loh baso bakar memiliki rasa manis, pedes, asin, gurih banyak masyarakat membuka usaha bakso bakar karna cara pembuatannya yang mudah, dan bahan-bahannya, alat-alat mudah di temukan .

6. Basreng

Basreng cemilan olahan yang terbuat dari baso yang diolah menjadi makanan pedes dan banyak masyarakat menyukai basreng karna rasa yang gurih dan nikmat membuat semua kalangan anak-anak hingga orang tua terus ingin menyantap nya, jika anda tertarik membuka usaha basreng cukup sederhana saja.

Basreng merupakan salah satu makanan yang terfaforit diindonesia untuk harga basreng sangat murah dan jika anda membuka usaha ini sangat menguntungkan loh.

7. Baso Aci

Baso aci merupakan cemilan pedes yang lagi hits  yang memiliki akso aci memiliki banyak isian, namun didominasi dengan bahan baku aci atau sagu. untuk soal harga terjangkau loh, banyak masyaraka yang menyukai cemilan ini,
baso aci ini sangat enak dimakan ketika masih panas dan bisa dimakan kapapun. Nah kali ini ada Ide bisnis kue kering

Leave a Comment