Cara Investasi di Aplikasi Tokorabat Penghasil Uang

Selain menggunakan sistem kerja menyelesaikan tugas misi pesanan di atas, sobat lipsku juga dapat memanfaatkan fitur spesial lainnya dalam menghasilkan uang dari aplikasi penghasil uang ini. Yakni menjalankan mesin investasi dengan profit bulanan hingga 303.8%.

Ada banyak sekali tipe investasi yang dapat sobat lipsku ikuti dan untuk lebih jelasnya silakan sobat perhatikan daftar berikut ini.

  1. Type A harga Rp 400.000 dengan siklus 7 hari.
  2. Type B harga Rp 1.000.000 dengan siklus 30 hari.
  3. Type C harga Rp 2.000.000 dengan siklus 90 hari.
  4. Type D harga Rp 2.000.000 dengan siklus 180 hari.
  5. Type E harga Rp 2.000.000 dengan siklus 365 hari.

Dan untuk lebih jelasnya mengenai harga investasi, siklus investasi, total profit dan profit harian silakan sobat lipsku masuk ke halaman profil sobat lalu sobat silakan klik Mulai Investasi.

 

Mengundang Teman di Aplikasi Tokorabat Penghasil Uang

Selain mendapatkan uang dari mengerjakan tugas pesanan di atas, sobat lipsku juga memiliki kesempatan mendapatkan komisi tambahan secara pasif income yakni dengan cara mengundang teman.

Yang dimana dari mengundang teman ini sobat lipsku akan mendapatkan komisi bonus secara pasif income hingga tiga tingkat kedalaman. Sayangnya besaran pendapatan sobat ditentukan oleh tingkat Level Pesanan atau VIP yang berhasil sobat jangkau.

  1. VIP 1 , tingkat 1 (0%), tingkat 2 (0%) dan tingkat 3 (0%).
  2. VIP 2 , tingkat 1 (6%), tingkat 2 (5%) dan tingkat 3 (2%).
  3. VIP 3 , tingkat 1 (7%), tingkat 2 (6%) dan tingkat 3 (3%).
  4. VIP 4 , tingkat 1 (8%), tingkat 2 (7%) dan tingkat 3 (4%).
  5. VIP 5 , tingkat 1 (9%), tingkat 2 (8%) dan tingkat 3 (5%).
  6. VIP 6 , tingkat 1 (10%), tingkat 2 (9%) dan tingkat 3 (5%).
  7. VIP 7 , tingkat 1 (11%), tingkat 2 (10%) dan tingkat 3 (5%).
  8. VIP 8 , tingkat 1 (12%), tingkat 2 (11%) dan tingkat 3 (5%).

Seperti daftar di atas, bahwa tingkat pengguna level VIP 1 atau bagi sobat pengguna gratisan tidak akan mendapatkan bonus pasif income mengundang teman ini. Dan sobat wajib membeli tingkat level VIP 2.

Selanjutnya untuk mengundang teman pada aplikasi ini cukup mudah sekali sob. Silakan sobat lipsku masuk ke halaman mengundang teman dengan klik menu Tim di Bagian Bawah. Lalu sobat dapatkan kode dan tautan undangan akun sobat dengan klik Salin.

Setelah itu silakan sobat bagikan tautan dan kode undangan akun aplikasi penghasil uang sobat tersebut ke teman-teman dan sanak kerabat sobat atau ke media sosial sebagai media untuk dijadikan rujukan bergabung dengan aplikasi ini.

 

Rekomendasi untuk anda yang ingin hasilkan uang secara cepat, bisa coba ke web ini ” m77casino ”

 

 

Penarikan di Aplikasi Tokorabat Penghasil Uang

Setelah sobat berhasil mengumpulkan banyak uang dari Aplikasi Tokorabat ini maka selanjutnya sobat dapat menikmati hasil tugas pesanan, investasi atau tugas mengundang teman sobat tersebut dengan cara melakukan penarikan dari aplikasi ini.

Dimana untuk melakukan penarikan ini cukup mudah sekali untuk sobat lipsku lakukan dengan ketentuan penarikan sebagai berikut.

  1. Minimal penarikan adalah Rp 150.000.
  2. Maksimal penarikan adalah Rp 10.000.000.
  3. Penarikan dapat di lakukan setiap hari sekali.
  4. Biaya administrasi penarikan senilai 7% dari total nominal yang hendak sobat tarik.
  5. Sebelum melakukan penarikan, pastikan sobat mengikat kartu bank sobat terlebih dahulu di aplikasi ini pada Halaman Profil Mengatur > Withdraw Akun.

Itulah beberapa ketentuan dalam melakukan penarikan sob, dan jika terjadi kendala dengan proses penarikan sobat silakan segera hubungi pihak customer service aplikasi penghasil uang ini.

 

Apakah Aplikasi Tokorabat Penghasil Uang Aman?

Setelah mimin perhatikan beberapa keterangan dan diskusi mengenai aplikasi ini belum mimn dapatkan bukti dan keterangan bahwa aplikasi ini terbukti membayar atau tidak sob. Ditambah lagi dengan sistem tampilan yang tidak begitu sempurna sehingga aplikasi terkesan main-main sob.

Meskipun sobat pengguna baru akan mendapatkan bonus pendaftaran senilai Rp 20.00 dan dapat langsung sobat gunakan untuk menghasilkan uang. sobat lipsku tetap perlu melakukan deposito untuk membuka beberapa fitur lainnya.

Selain deposito di atas, cara kerja aplikasi ini adalah multi level member. Yang mana sobat akan mendapatkan komisi dari mengundang teman. Dan bergabung dengan tautan undangan sobat.

Sehingga dengan cara kerja di atas maka dapat mimin simpulkan aplikasi ini adalah money game dan memungkinkan berakhir ponzy dan penipuan seperti aplikasi-aplikasi penghasil uang sebelum-sebelumnya.

Leave a Comment