Review Aplikasi Minemax Trading Penghasil Uang , aman ?

Aplikasi Minemax Trading adalah aplikasi penghasil uang dengan sistem kerja trading bitcoin yang rilis sejak tanggal 22 april 2022.

Aplikasi ini memiliki sistem yang tidak sama dengan aplikasi trading pada umumnya yang hanya dapat sobat mainkan 2 kali sehari mulai dari jam 13.00 hingga jam 20.00.

Dan tentunya selain mendapatkan uang dari memainkan trading ada banyak lagi fitur lainnya yang dapa sobat mainkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan supaya sobat dapat segera mencapai batas melakukan penarikan.

 

 

Mendaftar di Aplikasi Minemax Trading Penghasil Uang

Pastinya sobat lipsku tertarik untuk menggunakan aplikasi ini. Namun sebelum itu sobat perlu melakukan pendaftaran dan membuat akun terlebih dahulu sob. Yang dimana untuk dapat terdaftar sobat perlu mempersiapkan akun email sobat yang aktif saja.

Lalu setelah itu silakan sobat lipsku ikuti langkah-langkah melakukan pendaftaran di aplikasi penghasil uang berikut ini.

  1. Silakan masuk ke website resmi aplikasi melalui link berikut: https://minemax.net/signup.php/.
  2. Lalu sobat masukkan Nama Depan sobat.
  3. Kemudian Nama Belakang sobat.
  4. Masukkan alamat email sobat dengan benar.
  5. Tentukan negara sobat, dalam hal ini silakan sobat pilih saja negara Indonesia.
  6. Buatlah username sobat yang unik dan mudah diingat.
  7. Kemudian buatlah kata sandi login akun sobat.
  8. Setelah itu sobat buat juga PIN sobat yang unik dan mudah diingat.
  9. Dan jika seluruh kolom pengisian telah terisi semua silakan sobat lipsku ajukan pendaftaran dengan klik Submit di Bagian Bawah.
  10. Selesai.

Silakan sobat lipsku tunggulah beberapa saat hingga kemudian pendaftaran akun sobat berhasil dan sobat kemudian di derek ke halaman login aplikasi penghasil uang ini. Silakan sobat lipsku login dengan username dan kata sandi yang telah sobat buat tadi. Dan selanjutnya sobat dapat manfaatkan aplikasi ini untuk menghasilkan uang.

 

 

Mau hasilkan uang mudah tanpa resiko boncos ? yuk coba peruntunganmu disini ” slot online terpercaya ” atau kamu bisa coba yang ini untuk alternatif nya ” Freebet tanpa deposit ”

 

 

Mendapatkan Uang di Aplikasi Minemax Trading Penghasil Uang

Seperti yang telah mimin singgung sebelumnya bahwa jika pendaftaran sobat berhasil sobat akan langsung mendapatkan komisi bonus pendaftaran yang cukup spesial yakni saldo senilai 3.0000 USDT yang akan sobat dapatkan tanpa perlu klaim.

Yang tentunya dengan saldo bonus tersebut sobat lipsku dapat langsung mainkan aplikasi ini dan menghasilkan banyak uang atau sobat lipsku dapat melakukan deposito dan bermain di aplikasi ini.

Akan tetapi karena aplikasi sistem kerjanya adalah trading tentunya sobat lipsku perlu untuk memperhatikan secara seksama supaya sobat berhasil mendapatkan profit dan membuat akun sobat menjadi lost.

 

 

Dan perlu sobat paham bahwa trading hanya dapat di lakukan mulai dari jam 13.00 sampai jam 20.00 dengan hanya 2 kali dalam sehari.

 

 

Cara Deposito di Aplikasi Minemax Trading Penghasil Uang

Memiliki saldo yang cukup adalah hal yang cukup penting bagi sobat lipsku untuk dapat menggunakan aplikasi ini. Dan untuk melakukan deposito cukup mudah sekali sob, dan untuk lebih jelasnya sobat dapat perhatikan langkah-langkah berikut ini.

  1. Silakan sobat klik menu Finance di Bagian Bawah.
  2. Lalu silakan sobat tentukan metode pembayaran menggunakan Recharge USDT atau Recharge Pay.
  3. Kemudian silakan sobat tentukan jumlah saldo yang akan sobat depositokan dengan minimal deposito senilai Rp 100.000.
  4. Lalu silakan sobat lakukan deposito dan tunggu hingga saldo sobat masuk ke akun sobat.
  5. Selesai.

Sedikit saran sob, jika sobat melakukan deposito pastikan sobat menyimpan bukti pembayaran yang berhasil sobat lipsku lakukan. Dan jika terjadi kendala dengan deposito sobat silakan segera hubungi pihak customer service aplikasi ini.

 

 

Undang Teman di Aplikasi Minemax Trading Penghasil Uang

Selain mendapatkan uang dari bermain trading di atas, sobat lipsku juga memiliki kesempatan mendapatkan komisi tambahan secara pasif income dan tanpa perlu ribet memikirkan strategi dengan cara mengundang teman.

Yang dimana dari mengundang teman ini sobat lipsku akan mendapatkan komisi pendapatan hingga 3 tingkat kedalaman. Yang dimana untuk tingkat 1 senilai 9%, untuk tingkat 2 senilai 5% dan untuk tingkat 3 senilai 3% dan total pendapatan bawahan sobat.

Selanjutnya untuk mengundang teman pada aplikasi ini cukup mudah sekali sob. Silakan sobat masuk ke halaman mengundang teman dengan klik affiliate di Bagian Bawah. Lalu sobat pindahkan halaman ke Invitation Code. Setelah itu silakan dapatkan tautan dan kodenya dengan klik Copy to Clipboard di Bagian Bawah.

Leave a Comment