Jasa Pindah Rumah Solo Tanpa Ribet

Kota solo adalah salah satu kota besar di provinsi jawa tengah, dengan wilayah yang unik karena berada di tengah-tengah kabupaten lain seperti kabupaten boyolali, sukoharjo, karanganyar dan klaten, sehingga kota solo menjadi kota pekerja dan mahasiswa berkumpul, dan banyak juga yang pindah rumah, atau pindah kontrakan, pindah kost ke solo untuk keperluan bekerja atau sekolah, sehingga sangat diperlukan jasa angkut solo, yang mana jasa angkut barang di solo saat ini sangat dibutuhkan untuk kamu yang akan memindahkan barangnya.

Kami transloka menyediakan layanan jasa angkut barang solo untuk wilayah soloraya, baik itu Jasa pindah rumah solo, jogja, karanganyar & boyolali. Kami menyediakan layanan jasa angkut barang untuk memudahkan kamu dalam memindahkan barang-barang yang berat dan tidak bisa dipindahkan sendiri, maka kami siap untuk membantu kamu dalam memindahkan barang kamu baik dari rumah hingga sampai tempat yang diinginkan sesuai dengan keinginan dan kesepakatan dengan kami.

Berikut keunggulan Jasa Pindah Rumah Solo dari layanan kami :

  1. Berpengalaman

Kami memiliki sopir yang berpengalaman dan tentu memiliki ijin resmi untuk mengemudikan kendaraan untuk mengangkut barang-barang bawaan, dan tentu saja mengerti betul area solo dan sekitarnya, sehingga kamu tidak perlu khawatir mengenai pengalaman dari sopir kami ya, semua masalah sopir sudah kami siapkan dengan sopir yang penuh pengalaman dibidang mengemudikan kendaraan.

  1. Amanah

Kami akan memastikan bahwa barang yang ingin kamu angkut dan pindahkan itu akan sampai ke tujuan dengan baik dan tentunya tepat waktu loh, jadi kamu jangan khawatir mengenai keamanan dan ketepatan dalam pengantaran barang kamu ke tujuan yang diinginkan.

  1. Harga yang lebih terjangkau

Harga layanan jasa angkut solo yang kami tawarkan sangat terjangkau untuk semua kalangan, bahkan dengan layanan yang terbaik dari kami, sehingga kamu puas dengan layanan kami dan harga yang kami tawarkan Jasa angkut solo murah, kami juga puas karena layanan kami memuaskan pelanggan.

  1. Kemudahan

Kamu ingin memindahkan barang kamu yang jumlahnya banyak dan besar-besar ? seperti lemari, meja, kursi dan lainnya. Tenang saja, kamu tinggal menghubungi kami melalui nomor telepon yang tertera, kan kami akan siap menuju ke alamat yang sudah kamu kirimkan kepada kami.

  1. Transparan

Kamu takut jika harga yang kami berikan mahal dan tidak bisa terkira ? jadi layanan jasa angkut barang yang kami tawarkan ini penentuan harga atau biayanya sangat transparan dari awal, sehingga dari awal kesepakatan sudah dihitung rata-rata biaya yang sekiranya ditetapkan itu berapa, penentuan biaya nya itu berdasarkan jenis kendaraannya dan jarak yang bisa dihitung secara tepat dan akurat, jadi bukan hanya sekedar mengira-ngira atau menerawang dalam penentuan harganya.

  1. Angkutan Barang Pribadi

Armada dari layanan kami hanya diprioritaskan untuk membawa barang kamu saja, dan tidak akan memuat barang dari pelanggan lain disaat yang bersamaan, kenapa ? karena jika mengangkut barang yang bersamaan walaupun arah tujuannya hamper berdekatan pasti ada yang merasa tidak aman. Kenapa bisa begitu ? karena pasti ada salah satu atau beberapa barang yang tertukar karena mirip, kemudian jika ada barang yang sama juga membuat pelanggan bingung memilihnya.

  1. Penumpang

Kemudian untuk penumpang didalam armada angkutan ini bagaimana ? jadi semua biaya tadi sudah termasuk armada, sopir, bbm dan 1 atau 2 orang pemilik barang yang ingin ikut armada angkutan, jika pelanggan ingin membawa kendaraan sendiri juga tidak masalah.

  1. Customer Support yang Ramah

Salah satu keunggulan dari Transloka yang terbaik adalah dengan memberikan customer support yang terbaik dan ramah untuk kamu, ketika ada yang ingin kamu tanyakan, maka cs kami siap memberikan jawaban yang solutif dan memuaskan dalam melayani klien Jasa Pindah Rumah Solo .

 

Leave a Comment