Cara Menjual Online: Ide Penjualan Online Tahun 2022

Apa pun yang Anda dengar tentang memulai bisnis online dan cara jualan online, itu mungkin benar. Ini adalah arena bermain kompetitif yang menantang bahkan pengusaha paling cerdas, tetapi konsensus yang luar biasa adalah Anda mulai belajar cara menjual online..

Salah satu bagian terbaiknya adalah Anda dapat menjual secara online di luar batas kota, negara, atau bahkan benua Anda tanpa harus meninggalkan meja kerja Anda! Setelah Anda memulai, hampir semua orang dari mana saja di dunia dapat menjadi pelanggan Anda.

Tapi di mana Anda mulai?

Ada cara sederhana untuk mengetahui cara menjual di internet, dan semuanya berasal dari jawaban atas tiga pertanyaan dasar – mengapa, apa, dan bagaimana?

Berikut adalah panduan dari semua yang perlu Anda ketahui tentang cara menjual online. Itu tidak bisa lebih mudah.

Mengapa Mempelajari Cara Menjual Online Adalah Ide yang Bagus
Dapatkah Anda membayangkan hidup Anda tanpa internet? Tidak ada email, tidak ada belanja menit terakhir, tidak ada video kucing… Mari kita berhenti di situ.

Itulah mengapa industri eCommerce menjalani masa keemasannya dan penting untuk belajar cara jualan online. Semua orang terhubung dan nyaman di gelembung online kecil mereka tanpa niat untuk kembali ke cara lama. Memasukkan ke dalam tren ini mulai terlihat seperti cara paling cerdas untuk memulai bisnis online.

Inilah alasannya.

1. Bisnis Anda pergi ke mana pun Anda pergi.

Mari kita selesaikan yang ini dulu — lupakan liburan *nyata* tanpa laptop, setidaknya untuk tahun pertama atau lebih.

Saat Anda mempelajari cara menjual barang secara online, tempat mana pun di dunia dapat menjadi kantor Anda, dan lebih sering daripada tidak, Anda akan bekerja di akhir pekan, malam hari, dan hari libur. Satu-satunya perbedaan adalah Anda akan melakukannya dengan senyum di wajah Anda.

Bekerja dari pantai atau kebun nenek Anda — ke mana pun Anda pergi, Anda hanya perlu satu ketukan (dan koneksi Wi-Fi) untuk mengakses bisnis Anda. Segala sesuatu yang Anda lakukan harus mendorong Anda menuju kesuksesan. Oleh sebab itu belajar cara jualan online sangatlah penting.

2. Kekurangan uang? Mulai bisnis dengan modal kecil!

Keindahan dunia online adalah Anda bisa memulai bisnis dengan investasi awal yang sangat sedikit. Itu tergantung, tentu saja, pada jenis bisnis apa yang Anda rencanakan untuk memulai, tetapi demi artikel ini, kami berasumsi bahwa Anda telah menetapkan pikiran untuk menjalankan toko online. Dan ketika berbicara tentang penjualan online, dropshipping tampaknya menjadi strategi utama.

Dengan biaya tambahan minimum, seperti membayar hosting situs web Anda dan menjalankan beberapa iklan online, Anda dapat menjual produk secara online dan membangun bisnis yang menguntungkan hanya dalam beberapa bulan. Dan itu bukan semacam fantasi. Ada kisah sukses nyata untuk membuktikannya.

3. Anda dapat menghasilkan uang 24/7.

Sementara toko fisik dibatasi jam buka dan tutupnya, toko online buka 24 jam sehari, tujuh hari seminggu. sepanjang waktu. Tidak perlu seorang jenius untuk melihat potensi dalam model bisnis ini. Jika Anda memiliki arus lalu lintas yang konstan datang ke toko Anda dan Anda mengoptimalkan konversi Anda ke standar yang baik, Anda pada dasarnya dapat memperoleh penghasilan secara pasif saat Anda tidur.

Ini menyentuh manfaat substansial lain dari penjualan online – jika dilakukan dengan benar, ini bisa menjadi sumber pendapatan residual yang manis. Ini kurang memakan waktu daripada, katakanlah, menjalankan butik bata-dan-mortir karena Anda tidak perlu hadir setiap saat. Dengan manajemen inventaris otomatis dan rencana pemasaran online yang kuat, Anda dapat menguasai cara menjual barang secara online dengan sedikit masukan dari pihak Anda..

4. Ada banyak ruang untuk tumbuh.

Pengusaha sering harus berusaha sekuat tenaga untuk terus meningkatkan penjualan mereka. Meskipun Anda mungkin memiliki stok produk terpanas, mungkin sulit untuk menemukan pelanggan baru dan membuat mereka tetap setia pada bisnis Anda. Mengambil opsi untuk menjual online dapat memperbaiki masalah ini hampir seketika.

Menurut statistik eCommerce terbaru, jumlah pembeli online berkembang pesat dan diperkirakan akan mencapai 2,14 miliar pada tahun 2021. Di sinilah peran cara belajar online menjadi sangat berguna.

Bawa pulang? Pengusaha yang masih ragu-ragu tentang penjualan online harus mengambil tindakan sebelum mereka tertinggal. Selain itu, dengan begitu banyak strategi untuk berjualan online, sangat mudah untuk memanfaatkan tren e-niaga yang sedang berkembang.

Sekarang, itu terdengar seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

Sampai Anda mencapai landasan berikutnya dari proses ini: Apa yang akan saya jual secara online?

Ide Penjualan Online: Mencari Produk Saat Anda Terjebak

Mari kita tinggalkan pertanyaan tentang bagaimana menjual online sejenak dan fokus pada hal-hal APA yang harus dijual. Menemukan ide yang menguntungkan bukanlah tugas yang mudah, tetapi Anda akan terkejut di mana Anda dapat menemukan rekomendasi produk. Terkadang, jawabannya mungkin tersembunyi di depan mata.

Leave a Comment