Review Block Puzzle Penghasil Uang

Block Puzzle penghasil uang. Di saat ini kita banyak mendengar ada sebuah game yang dikatakan bisa menghasilkan uang dengan cara yang sangat mudah, yaitu hanya menyusun puzzle supaya membentuk gambar yang diinginkan.

Nama game tersebut adalah Block Puzzle yang tersedia untuk platform Android dan sedang disiapkan untuk iOs iPhone. Sama seperti Island King penghasil uang, game ini dipertanyakan apakah aman atau penipu.

Karena cara mengumpulkan uangnya sangat gampang, banyak pengguna ragu apakah game ini benar-benar bisa mencairkan uang langsung ke rekening dan saldo DANA atau tidak. Sehingga, banyak review beredar di internet.

Di kesempatan ini kami juga ingin sedikit melakukan review terhadap game Block Puzzle, apakah merupakan penghasil uang yang asli, legit, atau justru scam? Review selengkapnya dapat Anda simak pada pembahasan di bawah ini.

 

 

Info :

Apakah kamu sedang mencari referensi seputar cara hasilkan uang secara mudah dan cepat ?

Coba kunjungi situs ini : Slot gacor

 

Review nya check disini :

 

 

Game Block Puzzle Penghasil Uang

Apk Block Puzzle penghasil uang dirancang khusus untuk memberi kesempatan kepada pengguna untuk bisa menghasilkan uang dari internet cuma dengan main game. Game ini juga sangat menyenangkan untuk dimainkan.

Cara menghasilkan uang dari game dengan Block Puzzle tidak terlalu susah. Langkah utama yang biasa dikerjakan pengguna baru yaitu dengan mengajak orang lain bergabung dengan Block Puzzle atau istilahnya affiliate marketing.

Beberpaa orang juga menyebut bahwa aplikasi atau game ini bisa menjadi salah sat apk game penghasil uang. Kelebihan dari aplikasi ini ialah bisa memberi penghasilan secara cepat dalam waktu singkat.

 

 

Cara Kerja Block Puzzle Penghasil Uang

Cara kerja game penghasil uang Block Puzzle memang sedikit berbeda apabila dibandingkan dengan game lain. Pada aplikasi ini Anda akan disajikan permainan berupa puzzle seperti di game anak-anak.

Setiap puzzle yang belum tersusun itu merupakan misi yang harus Anda kerjakan. Apabila Anda sudah mengisi puzzle yang kosong dan masih acak, maka Anda akan mendapatkan uang yang otomatis bertambah pada dashboard Block Puzzle Anda.

 

Download Game Block Puzzle

Bagi yang ingin mencari uang dengan memanfaatkan game Block Puzzle, Anda harus download terlebih dahulu. Game ini tersedia pada platform Google Play, sehingga Anda tidak perlu meraguka lagi keamanan dari aplikasi ini.

Langkah-langkah download atau unduh game ini dari Play Store yaitu sebagai berikut.

  • Pertama silahkan Anda masuk di Google Playstore
  • Kemduia search keyword: Block Puzzle di tab pencarian Play Store.
  • Jika sudah ketemu, langsung Anda klik unduh pada aplikasi tersebut.
  • Tunggu hingga proses pengunduhan selesai.
  • Jika Anda sudah selesai maka aplikasi secara langsung akan terinstal pada ponsel dan siap untuk digunakan.

Daftar Akun Block Puzzle

Sebelum bermain di game Block Puzzle, Anda wajib membuat akun terlebih dahulu. Langkah pembuatan akun di game ini juga tidak sulit, sama seperti aplikasi game pada umumnya.

  • Masuk di Aplikasi Block Puzzle apk Penghasil uang
  • Kemudia pilih menu Signup
  • Jika sudah, masukan email, nomor hp, dan password dalam form yang tersedia di Block Puzzle.
  • Terakhir yaitu tab di menu daftar sekarang.
  • Selesai.

 

 

Cara Menghasilkan Uang di Block Puzzle

Permainan ini sebenarnya sangat gampang dikerjakan. Karena di sana Anda hanya diminta untuk menyusun puzzle yang masih berantakan supaya bisa tersusun rapi.

Tapi ada tips dan trik memainkannya supaya Anda bisa lebih cepat dan mudah menghasilkan uang pada game Block Puzzle penghasil uang. Berikut beberapa di antaranya.

  • Login di Block Puzzle apk yang sudah terpasang di ponsel Anda
  • Langkah selanjutnya yaitu mulai dengan bermain pada tab icon play.
  • Setelah itu Anda bisa langsung menyusun puzzle yang tersedia di game tersebut.
  • Apabila satu misi menyusul puzzle sudah selesai dikerjakan, kemudian akan muncul notifikasi berhasil di ponsel Anda.
  • Tapi Anda jangan senang dulu, karena uang tersebut belum bisa langsung dicairkan.
  • Untuk mencairkan uang yang diperoleh di game Block Puzzle, Anda harus menonton iklan terlebih dahulu.
  • Apabila sudah selesai mengerjakan misi menonton iklan maka pihak dari Block Puzzle akan mengirimkan uang pada rekening Anda secara otomatis.
  • Anda juga bisa melihat icon dollar yang terletak di bagian pojok kanan atas untuk cek berapa banyak uang Anda.
  • Untuk mencairkan uang di Game Block Puzzle harus mengumpulkan dollar minimal sebanyak $100 dulu.
  • Sebelum tercapai nominal pembayaran sebesar itu, Anda tidak bisa mencairkannya.
  • Untuk menarik uaungnya, Anda bisa masuk di menu WD atau Withdraw.

 

 

Benarkah Block Puzzle Menghasilkan Uang

Di game Block Puzzle, disebutkan bahwa pengguna bisa menghasilkan uang dengan cara yang mudah. Sebab pada game ini Anda tidak diwajibkan mengajak orang saja untuk dapat komisi atau hadiah.

Selain itu Ada juga tidak diminta mengisi saldo, deposit, atau menambahkan modal untuk menaikkan level keanggotaan supaya bisa bermain Block Puzzle. Sekilas memang terlihat sangat mudah.

Tapi untuk mengumpulkan uang di Block Puzzle bukan perkara mudah, bahkan ada yang bilang untuk dapat $100 butuh waktu sampai 2 mingguan. Namun banyak yang kecewa dengan sistem pembayaran pada game ini.

Ada review menyebutkan kerap terjadi saat pengguna sudah berhasil mengumpulkan uang sampai $100 namun kesulitan mencairkannya. Tapi memang bila dipikir-pikir sangat aneh menghasilkan uang dengan cara yang sangat mudah, bukan?

Leave a Comment