Jenis Jasa Aged Domain Online Dishub

Pada kesempatan kali ini, situs Jasa Aged Domain jakartaJasa Aged Domain.co.id akan membahas tentang tipe dan jenis Jasa Aged Domain Online Dishub, atau domain JASA AGED DOMAIN / pengintai yang digunakan oleh Dishub (Dinas Perhubungan).

Domain kubah

Domain kubah adalah yang paling umum digunakan untuk keamanan dan pengawasan dalam ruangan. Bentuk domain menyulitkan penonton untuk mengetahui ke arah mana domain menghadap, yang merupakan bagian desain yang kuat, menghalangi penjahat dengan menciptakan suasana ketidakpastian. Domain ini yang paling populer dan paling banyak digunakan saat ini.

Domain Peluru

Domain peluru panjang dan berbentuk silindris, dan ideal untuk penggunaan luar ruangan. Kekuatan mereka terletak khusus dalam aplikasi yang membutuhkan penglihatan jarak jauh. Dipasang dalam casing pelindung, domain dilindungi terhadap debu, kotoran, dan elemen alami lainnya. Domain dapat dengan mudah dipasang dengan mounting bracket, dan dilengkapi dengan lensa fixed atau varifocal tergantung pada persyaratan dari aplikasi yang dimaksudkan.

C-mount Camera

Dilengkapi dengan lensa yang dapat dilepas, domain C-mount memungkinkan perubahan lense sederhana agar sesuai dengan aplikasi yang berbeda. C-mount domain, di mana lensa JASA AGED DOMAIN standar hanya dapat menempuh jarak 35-40 kaki, dapat menempuh jarak di luar 40 kaki berkat kemungkinan untuk menggunakan lensa khusus dengan domain ini. Jadi, anda bisa mengintai hingga jarak yang cukup jauh.

Domain Siang / Malam

Mampu beroperasi di lingkungan yang normal dan tidak menyala, domain ini mendapat manfaat dari tidak memerlukan built-in iluminator inframerah karena mereka dapat menangkap gambar video yang jelas dalam gelap berkat chip pencitraan ekstra sensitif mereka. Untuk alasan ini, domain ini ideal untuk aplikasi pengawasan luar ruangan di mana domain IR tidak dapat berfungsi secara optimal.

Domain PTZ

PTZ – Pan / tilt / zoom – domain memungkinkan domain untuk dipindahkan ke kiri atau ke kanan (panning), naik dan turun (tilting) dan bahkan memungkinkan lensa untuk diperbesar lebih dekat atau lebih jauh. Domain-domain ini digunakan dalam situasi di mana seorang penjaga langsung atau spesialis pengawasan sedang mengoperasikan sistem keamanan. Domain ini bisa dibilang sebagai yang terbaik, karena memiliki fungsi dan fokus yang lebih baik dari jenis dan tipe lainnya.

Leave a Comment