Nikmati Liburan yang Nyaman Bersama Senayan Rent Car

Jika menggunakan jasa Senayan Rent Car, Anda akan mendapatkan harga sewa mobil Balikpapan terbaik dan tidak menguras kantong. Oleh karena itu jangan lupa untuk mempersiapkan syarat yang dibutuhkan untuk rental mobil di Senayan Rent Car. Nikmati liburan yang menyenangkan bersama armada dari Senayan Rent Car.

Senayan Rent Car

Senayan Rent Car merupakan salah satu jasa yang melayani sewa mobil Balikpapan dan Samarinda. Mereka menyediakan armada terbaik dengan harga terjangkau. Armada mereka terdiri dari Avanza, Innova, Evalia, Alphard, Hiace, dan beberapa lainnya. Mereka juga melayani rental mobil lengkap dengan supir dan bisa lepas kunci. Cocok sekali bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan wisata, dinas, dan angkutan karyawan. Rasakan pengalaman berbeda dari jasa rental mobil lainnya dan nikmati liburan nyaman bersama Senayan Rent Car. Mereka siap memenuhi kebutuhan transportasi Anda untuk keperluan apapun, meskipun harga sewa mobil Balikpapan cukup terjangkau.

Cara Rental Mobil Balikpapan

  1. Hubungi admin Senayan Rent Car atau langsung saja isi form booking yang ada di website mereka guna konfirmasi ketersediaan mobil sesuai kebutuhan.
  2. Setelah layanan dikonfirmasi tersedia, berikan dokumen syarat sewa mobil yang dibutuhkan, lakukan pembayaran sesuai petunjuk dari admin.
  3. Jangan lupa untuk konfirmasi pembayaran yang Anda lakukan kepada pihak admin.
  4. Jika seluruh persyaratan terpenuhi, maka layanan yang Anda inginkan langsung diproses.

Syarat Rental Mobil Balikpapan

Syarat yang harus dipenuhi untuk bisa rental mobil di Senayan Rent Car lepas kunci adalah sebagai berikut:

  1. Fotokopi KTP atau ID Card
  2. Fotokopi Kartu Keluarga (KK)
  3. Fotokopi Surat Izin Mengemudi (SIM)

Sementara bagi Anda yang hanya ingin menyewa tanpa lepas kunci, hanya membutuhkan fotokopi KTP penanggung jawab, SIM Driver, Surat Domisili atau Surat Kepemilikan Kantor atau Surat Kontrak Kantor, serta SIUP atau NPWP.

Saat ingin menyewa mobil di Senayan Rent Car, jangan lupa untuk menyebutkan jenis mobil, paket sewa seperti tanpa driver atau tidak, jadwal penjemputan, dan lama waktu sewa mobilnya. Semoga Anda mendapatkan harga sewa mobil Balikpapan terbaik Senayan Rent Car hanya di website https://senayanrentcar.co.id/. Selamat berlibur.

Leave a Comment