Inspirasi Menu Catering Untuk Tamu Undangan, Enak dan Lezat!

Bagi kalian yang masih bingung ingin memesan makanan, bisa mengunjungi catering wedding Jakarta. Ada berbagai pilihan menu yang ditawarkannya baik manu tradisional atau ala western.

Tidak perlu khawatir soal harga, kamu bisa mendapatkan harga bersaing dengan cita rasa masakan menggoda lidah. Cara pemesanannya juga mudah, tinggal hubungi CS penyedia layanan tujuan.

Nah, berikut merupakan beberapa inspirasi menu catering dari jasa catering wedding Jakarta terpercaya. Yuk, simak menunya apa saja!

Berikut Menu Catering Inspirasi Menu Catering Wedding Jakarta

Memilih menu catering harus disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang tersedia. Penasaran dengan apa saja itu? berikut ini akan diulas beberapa diantaranya:

1. Aneka Nasi Goreng

Sampai saat ini, nasi goreng merupakan olahan yang disukai semua kalangan. Jika bosan dengan cita rasa itu-itu saja, bisa memilih nasi goreng Hongkong, Makassar, Thailand, Chinese, Babat, Cabai Hijau, Magelangan, dan lainnya.

2. Aneka Olahan Mie

Jangan ragu lagi untuk menggunakan mie dalam hidangan untuk tamu. Sebab jenis olahannya semakin banyak seperti bakmi goreng seafood, kwetiau goreng pedas, mie capcay, mie soun pedas, mie goreng original.

3. Aneka Olahan Ikan

Ikan merupakan salah satu bahan makanan yang memiliki bau khas cukup amis. Namun dengan teknik pemasakan khusus bisa menghilangkan aroma khas tersebut. Jenis olahannya juga beragam mulai dari ikan bakar kecap, kakap saus asam manis, suwir tongkol.

4. Aneka Olahan Daging

Jenis olahan daging yang telah beredar di masyarakat ada banyak. Kamu dapat memilih salah satu atau beberapa diantaranya seperti dendeng, bistik sapi, rica-rica daging, gulai, tongseng, semu, serta rendang.

5. Sup dan Soto

Rasanya kurang jika mengadakan acara pernikahan namun tidak menyediakan hidangan berkuah. Sup dan soto adalah pilihan terbaiknya yang perlu meramaikan daftar hidangan untuk para tamu. Sebab nasi tanpa kuah biasanya akan sulit ditelan.

Itulah pilihan menu catering wedding jakarta yang cukup beranekaragam. Sebelumnya, lakukan konsultasi ke website resminya di https://www.kencanamascatering.com/. Tujuannya untuk mengetahui menu paling sesuai dan harganya masih terjangkau tidak melebihi budget yang disediakan.

Leave a Comment