Rekomendasi Perhiasan Untuk Mahar Pernikahan

Mahar pernikahan biasanya berwujud perhiasan seperti cincin emas atau kalung emas untuk kado buat sahabat. Perhiasan sebagai benda yang paling disayangi beberapa wanita. Oleh karena itu perhiasan hampir selalu jadi mahar dari mempelai pria ke mempelai wanita di suatu pernikahan.

Rekomendasi Perhiasan Emas Untuk Mahar Pernikahan

Untuk Anda yang mempersiapkan pernikahan, tetapkan type perhiasan untuk mahar pernikahan Anda menjadi penting. Anda harus mengangsung perhiasan type apa yang akan Anda berikan ke mempelai.

Wanita Anda. Anda pun berharap perhiasan itu disayangi pasangan Anda dan jadi tanda yang bersejarah untuk kejadian sakral pernikahan Anda. Berikut beberapa type perhiasan yang bisa Anda tetapkan sebagai mahar pernikahan Anda:

Kalung emas untuk kado buat sahabat

Perhiasan ini menjadi favourite untuk beberapa wanita. Kalung dengan material emas memiliki nilai harga yang tinggi, sampai dapat tambahkan nilai dari mahar Anda.

Perhiasan ini makin bertambah disayangi karena terdapat banyak opsi type dan mempunyai wujud. Apalagi kalung memiliki bandul yang memiliki bentuk dan ornamen.

Cincin Emas

Cincin sebagai perhiasan yang banyak ditetapkan sebagai mahar pernikahan. Harga cincin emas yang macam jadi faktor banyaknya mempelai pria yang menjadikan perhiasan ini sebagai mahar.

Harga cincin emas macam tergantung tingkat kandungan emasnya. Harga perhiasan ini bergantung pada tambahan ornamen pada cincin. Cincin emas plus tambahan ornamen berlian tentu memiliki harga yang makin tinggi dari cincin emas biasa.

Cincin Perak

Ada beberapa mempelai pernikahan yang tentukan mahar berwujud cincin couple. Tapi ada beberapa agama yang melarang penggunaan perhiasan emas pada lelaki. Oleh karena itu beberapa mempelai pernikahan tentukan cincin perak sebagai mahar pernikahan. Anda bisa menggunakan cincin yang sama dengan cincin yang diberi ke mempelai wanita.

Kalung Berlian

Berlian jadi salah satu perhiasan yang memiliki harga yang sangat tinggi. Mahar berwujud kalung berlian akan tambahkan harga diri Anda sebagai mempelai pria.

Harga sebuah kalung berlian dapat raih 50 juta rupiah. Harga yang mahal sesuai keindahan kilau dari kalung berlian untuk hari special Anda.

Satu Perangkat Perhiasan

Jika Anda terasa ketidaktahuan untuk tentukan type periasan untuk mahar pernikahan Anda, Anda dapat memberikan mahar berwujud satu perangkat perhiasan yang terdiri dari kalung, gelang, dan cincin.

Satu perangkat perhiasan betul-betul benar-benar special untuk jadi mahar untuk kekasih Anda. Saat ini banyak toko perhiasan yang jual satu perangkat perhiasan yang sudah dirangkai untuk diberi sebagai mahar.

Anda dapat merasakan bermacam perhiasan seperti kalung emas untuk kado buat sahabat, cincin emas, atau kalung berlian di web Frank & co. Anda bisa melihat beberapa lis perhiasan untuk mahar Anda di Instagram @franknco_id. Anda bisa melihat detail harga dan type perhiasan yang akan Anda tetapkan untuk hari khusus Anda.

Leave a Comment