Visual Gambar untuk Anime Malevolent Spirits

Setelah menerima sebuah trailer awal bulan ini, musim kedua yang bakal mampir berasal dari Malevolent Spirits: Mononogatari kini sudah menerima visual utama yang melukiskan Hyoma Kunato melancarkan serangan ke Karakasa no Tsukumogami sementara Botan Nagatsuki bercahaya bersama kekuatan supernatural di latar belakang.

Roh Jahat: Mononogatari Season 2 bakal mulai ditayangkan terhadap bulan Juli ini, ikuti musim pertama yang ditayangkan berasal dari bulan Januari hingga Maret th. ini. Anime ini didasarkan terhadap manga terbitan Shueisha karya Onigunsou.

 

Seven Seas Entertainment melukiskan alur ceritanya sebagai:

Ketika roh menyeberang ke dunia manusia, mereka sanggup merasuki benda-benda tua dan mendapatkan bentuk fisik: tsukumogami. Tsukumogami sanggup jadi lembut, kejam, atau berada di tengah-tengah, sehingga klan Saenome bersama damai menunjang mengirim mereka ulang ke dunia roh untuk menghindari kehancuran.

Kunato Hyouma adalah anggota klan ini, tetapi kurang begitu damai, gara-gara dia menaruh dendam dikala seorang tsukumogami merampas suatu hal yang penting darinya. Takut kemarahan Hyouma yang kurang ajar dalam menghadapi roh-roh ini bakal membuat bencana supernatural, kakek Hyouma mengirimnya untuk tinggal di Kyoto bersama Nagatsuki Botan, seorang wanita muda yang tidak biasa yang memang tinggal bersama tsukumogami layaknya keluarga! Dapatkah Hyouma belajar mengendalikan emosinya sementara berhadapan bersama tsukumogami, atau apakah rohnya sendiri ditakdirkan untuk dirasuki amarah selamanya?

Staf anime ini termasuk Ryuuichi Kimura (sutradara dan sutradara utama Aikatsu Planet!) sebagai sutradara, Takahiro Okawa (pembuat storyboard animasi Aikatsu Planet!) sebagai asisten sutradara, Keiichirou Oochi (The Demon Girl Next Door Season 2) sebagai komposer seri, Shiori Fujisawa (karya desain Aikatsu Planet!) sebagai perancang karakter utama, dan Yuuka Shiga (perancang karakter co-2D Cestvs: The Roman Fighter) sebagai perancang sub-karakter. BN Pictures adalah perusahaan memproduksi animasi di oploverz.

Sementara itu, para pemainnya meliputi:

Takeo Ootsuka sebagai Hyoma Kunato
Yuuki Takada sebagai Botan Nagatuski
Chikahiro Kobayashi sebagai Nagi
Reina Ueda sebagai Yuu
Aimi Tanaka sebagai Kagami
Yoshiki Nakajima sebagai Suzuri
Miyuki Sawashiro sebagai Haori
Youko Hikasa sebagai Karakasa no Tsukumogami

Manga ini diawali terhadap th. 2014 dan memiliki 15 volume tankoubon yang diterbitkan di bawah label Young Jump Comics terhadap Januari 2023. Manga ini mulanya diserialisasikan di Miracle Jump sebelum akan ganti ke Ultra Jump terhadap th. 2016

Leave a Comment