Panduan Beli Cincin Tunangan Terbaru yang Sempurna

Beli cincin tunangan adalah tiang khusus untuk jalinan dan loyalitas keuangan yang serius . Anda inginkan cincin yang sempurna, tapi Anda memerlukannya sama sesuai budget. Ada banyak sekali pilihan untuk cincin tunangan hingga pemburuan kemungkinan terlihat hebat.
Panduan Beli Cincin Tunangan Terbaru yang Sempurna

Untuk mereka yang hendak melonjak ke arti cincin di jari cincin tunangan terbaru, berikut panduan langkah setiap langkah waktu belanja untuk cincin mimpi tersebut. Cermat gaya penataan yang beda untuk temukan band terbaik untuk cincin mimpi Anda.

Berikut Beberapa Cara Pilih Cincin Tunangan
Cara 1: Tetapkan Batu Centerpiece.

Nyaris tiap cincin tunangan mempunyai batu pokok yang mencolok bila pemikiran Anda tertuju pada arti cincin di jari cincin tunangan terbaru berlian. Karena itu Anda perlu cari tahu bentuk apakah yang Anda harapkan pada bagian tengah Anda bahkan juga batu permata dijajakan dalam bermacam-macam.

Cara 2: Pahami Susunan Pengetahuan Emas

Sesudah Anda putuskan bentuk, cara Anda setelah itu pahami mengenai Potongan, warna, kejernihan langsung memengaruhi harga berlian.

Potongan: Untuk tiap bentuk, ada beberapa sisi tertentu yang perlu ada pada potongan berlian. Segi-segi ini harus dipotong betul dan mempunyai pembagian yang pas supaya potongannya jadi bagus.
Warna: Warna berlian dipandang pada rasio D sampai Z. Huruf D memperlihatkan tidak warna, dan Z warna kuning muda.
Kepastian: Kepastian sekitar dari Flawless (FL) sampai Termasuk (I). Nilai ini didasari pada berlian yang disaksikan perbesaran 10x. Secara Intern Flawless (IF), Benar-benar Sangat Sedikit Diikutkan (VVS), Benar-benar Sedikit Diikutkan (VS), dan Sedikit Diikutkan (SI) semua ada di nilai.
Karat adalah C ke-4. Satu titik desimal dalam berat karat bisa membuat permasalahan yang berarti dalam harga batu. Harga akan naik saat konsumen pilih berat penuh karat, tapi ketidaksamaan ukuran di antara berlian 0,90 karat dan satu karat nyaris tidak kelihatan.

Cara 3: Pikirkan Menambah Beberapa Warna.

Batu permata berwarna-warna tidak meng ikuti rasio penilaian yang serupa secara berlian. Waktu belanja batu permata, konsentrasilah pada saturasi warna dan kekerasan batu.

Berikut Panduan Pilih Cincin Tunangan yang Sempurna
Cara 1: Tentukan logam dan penataan Anda.

Anda sudah temukan batu yang sempurna itu, saat ini check pada daftar Anda! Cara setelah itu temukan logam yang mana harus diputuskan untuk penataan Anda. Logam yang terpopuler untuk cincin tunangan adalah emas putih tambah murah dibanding platinum dan tawarkan kilau yang sama.

Cara 2: Tetapkan Detil.

Apa Anda ingin menambah batu samping di samping batu tengah Anda? Atau Anda ingin dialek berlian paving ditata dalam band? Waktunya mengikutkan detil tambahan untuk sentuhan yang dikustomisasi. Beberapa konsumen sukai menambah batu kelahiran di samping berlian tengah.

Cara 3: Cari info penataan pembayaran.

Saat sebelum Anda dapat pergi dengan cincin itu, Anda perlu cari tahu bagaimana Anda merencanakan untuk melunasinya. Banyak toko ( termasuk Brilliance!) tawarkan paket pembayaran.

Cara 4: Pikirkan untuk beli asuransi cincin.

Cincin tunangan adalah investasi yang mahal. Membuat perlindungan dari kerusakan atau perampokan, pikirkan untuk beli polis asuransi untuk cincin tunangan Anda.

Cara 5: Targetkan Proposal

Selamat! Anda sudah beli cincin tunangan yang sempurna! Saat ini Anda perlu pikirkan bagaimana Anda merencanakan untuk ajukan pertanyaan. Tiap lamaran adalah unik untuk pasangan, dan lamaran Anda bisa menjadi masa lalu yang hendak bertahan sepanjang umur. Demikian Artikel yang bisa saya bikin mengenai Panduan Beli arti cincin di jari cincin tunangan terbaru yang Sempurna mudah-mudahan berguna, terima kasih.

Leave a Comment