Apakah Anda tahu berbagai jenis emas?

jenis emas

Toko emas – Jika Anda bertanya kepada pecinta perhiasan apa warna favorit Anda? jawaban amannya adalah “warna emas” dan pikiran kita langsung mengasosiasikannya dengan warna kuning yang cemerlang.

Meskipun emas benar-benar dapat memiliki banyak corak, Anda mungkin salah mengira bahwa emas dengan warna lain memiliki nilai lebih rendah daripada kuning dan tidak selalu demikian.

Apakah emas kuning lebih berharga?

Jika Anda ingin menjual emas di Las Palmas, Anda harus tahu bahwa nilainya bergantung pada kemurniannya dan bahan yang digabungkan.

Tim Compro Oro di Las Palmas ingin Anda mengetahui berbagai jenis emas, sehingga Anda belajar bernegosiasi seperti seorang ahli.

Emas menurut kemurniannya

Inilah ciri utama yang menentukan harga emas, semakin tinggi kemurniannya, semakin tinggi nilainya, diukur dalam karat (K) dan diklasifikasikan demikian.

emas 24K

Ini adalah emas dalam keadaan paling murni, mencapai kemurnian 99,9% dan disukai oleh investor dan bank, bahkan batangan emas dan koin emas dibuat dengannya.

emas 22K

Ini mengandung kemurnian 91,6%, meskipun bukan salah satu yang paling terkenal, ini banyak digunakan dalam pembuatan koin.

emas 18K

Favorit para pembuat perhiasan, komposisinya mencapai 75% emas dan sisanya digabungkan dengan logam yang berbeda, beberapa orang menggunakan istilah “emas tinggi” untuk merujuknya.

emas 14K

“Emas rendah”, komposisinya adalah 14 bagian emas dan 10 bagian logam lainnya, yaitu kemurnian emasnya 60%.

10K emas

Proporsi logam berbanding terbalik dengan emas 14K, dalam hal ini mengandung 40% emas dan 60% logam mulia lainnya.

Undang-undang kemurnian dapat berbeda di setiap negara, selain 5 derajat ini Konvensi Wina mengakui: emas 23,76 K (99%), emas 19,2 K (87%) dan emas 9 K (37,5%).

Emas sesuai warna

Selain emas kuning, Anda pasti pernah mendengar tentang emas putih, emas mawar, dan emas merah, tetapi apakah Anda benar-benar tahu ada berapa banyak warna emas? Anda akan terkejut: diketahui hingga 19 corak.

Kuning emas

Yang paling umum dan terkenal disebut emas “mulia” karena umumnya mengandung tingkat kemurnian yang tinggi, seperti batangan dan koin 24k.

Untuk perhiasan, Anda bisa menemukan pakaian 18K atau 14K, karena dicampur dengan perak dan tembaga.

Emas merah muda

Itu diperoleh ketika emas kuning dicampur dengan proporsi tembaga yang lebih tinggi daripada perak, biasanya harganya sedikit lebih murah karena alasan ini.

Emas Merah

Emas hanya dicampur dengan tembaga.

emas putih

Rona berasal dari aliansi emas dengan logam seperti rhodium, paladium, seng dan/atau nikel, jelas variasi kekerasan, rona dan harga tergantung pada sifat komposisi.

Ini adalah yang paling umum, tetapi dapat dikombinasikan dengan logam lain untuk mendapatkan nada hijau, abu-abu, hitam atau biru.

jenis emas

2 Keingintahuan tentang emas yang mungkin belum Anda ketahui.

Emas 24 karat adalah yang paling murni, tetapi tidak dapat digunakan dalam perhiasan karena terlalu lunak.

Emas yang dikombinasikan dengan rhodium dapat mencapai harga yang sangat tinggi dalam perhiasan, rhodium adalah salah satu logam termahal saat ini, alasannya: kelangkaannya.

Jika pada saat jual beli emas Anda memiliki kekhawatiran tertentu seperti: Berapa harga satu gram emas 18K? Berapa banyak untuk meminta barang emas vitange? Bagaimana cara menjual emas dengan harga terbaik di Las Palmas? Tidak Anda harus lebih khawatir…

Kami adalah satu-satunya di Gran Canaria dengan mesin sinar-X untuk menimbang emas dengan aman dan akurat yang ingin Anda perdagangkan.

Leave a Comment