Referensi Model Cincin Kawin Terkini untuk Dibeli

Silahkan baca artikel di bawah ini, apa Anda melakukan acara pesta eksklusif atau itu masalah yang lebih intim, tidak ada yang lebih bernilai selainnya orang yang berdiri dari sisi Anda selainnya cincin nikah.

Referensi Model Cincin Kawin Terkini untuk Dibeli

Dalam artikel terkini ini, Untuk pastikan Anda jatuh hati dengan jenis anting berlian simple terbaru Anda saat menjelaskan ‘I do’, kami sudah membuat tutorial pembelian cincin nikah terbaik. Sebagai toko perhiasan mandiri paling besar di Inggramis, Anda bisa percaya jika kami mengetahui tipe bentuk cincin nikah yang perlu Anda tentukan, langkah memperoleh ukuran cincin nikah yang pas, dan bahan terbaik untuk cincin nikah.

Asal mula cincin nikah

Saat hari besar Anda merapat, Anda kemungkinan bertanya apa asal mula cincin nikah itu. Cincin nikah sudah digunakan untuk mengisyaratkan loyalitas sepanjang beberapa ribu tahun. Dipercaya cincin nikah pertama dipakai di Mesir kuno lebih dari 6.000 tahun lalu. jenis anting berlian simple terbaru dan cincin tunangan ditaruh bersama di jemari ke-4 tangan kiri karena orang Romawi yakin jika ada pembuluh darah yang mengucur langsung ke jantung.

Bentuk dan style cincin nikah

Cincin nikah ada dalam bermacam-macam dan style, dari bentuk pengadilan tradisionil sampai kontemporer dan memiliki motif. Bila Anda cari suatu hal yang unik, kami dapat membuat cincin nikah yang diminta terlebih dulu.

Cincin nikah tradisionil tanpa hiasan dan ada dalam opsi profile dan lebar, dan cincin nikah berlian adalah opsi yang lebih kontemporer dan menambah sentuhan glamor. Tipe dan ukuran berlian akan tentukan profile dan lebar cincin.

Apa Referensi Model Cincin Kawin Terkini untuk Dibeli?

  • Lapangan classic

Opsi tradisionil dan terkenal. Bentuk jenis anting berlian simple terbaru pengadilan classic sedikit meliuk pada bagian luar dan dalam.

Lapangan Enteng Bentuk cincin nikah yang serupa dengan pekarangan classic, tapi pekarangan enteng dibuat dari logam yang sedikit enteng.

  • Datar pengadilan

ini tawarkan pengadilan datar profile datar dibanding dengan pengadilan classic. Memberi penampilan ramping dengan seni chunkier serta lebih tebal.

  • D-shape

Opsi terkenal untuk wanita dan pria. Cincin nikah bentuk-D datar pada bagian dalam dan membulat pada bagian luar untuk memberi kesesuaian yang dekat dan nyaman.

  • Cengkung

Bersimpangan dengan profile pengadilan, cincin nikah cengkung dan berlubang pada bagian dalam. Umumnya benar-benar enteng dan cuma pas untuk ukuran jemari yang lebih kecil. Bentuk cincin nikah cengkung benar-benar bagus untuk mereka yang mempunyai budget berbatas.

  • Pinggir talang

Umumnya dengan profile datar pada bagian luar dan dalam, pinggir terluar dibuat dan/atau sedikit miring untuk kesan-kesan kekinian yang cantik dan untuk menambahkan daya magnet. Begitu artikel terntang Model Cincin Kawin Terkini mudah-mudahan berguna.

Leave a Comment