Tampil Lebih Eksklusif, Menawan dan Berani dengan Kalung Berlian Berlapis Emas

Beberapa orang memutuskan untuk mempunyai penampilan yang berani dan kesan-kesan yang menawan. The Palace Jeweler mempunyai referensi perhiasan emerald gemstone untuk memperbaiki penampilan anda setiap acara dengan cara melamar wanita dengan cincin tunangan emas berlapis emas. Ada opsi apa sajakah?

Tampil Lebih Eksklusif, Menawan dan Berani dengan Kalung Berlian Berlapis Emas

Seri Aria Pendant

Di posisi pertama ada seri Aria pendant dengan liontin berwujud elips berlapis emas dan diberi berlian di atasnya. Rantai kalung ini berwujud kecil untuk menunjukkan segi liontinnya saat digunakan. Harga seri Aria ini dibanderol sejumlah Rp. 14.000.000.

Seri Dipa Pendant

Ke-2 , ada rekomendasi kalung seri Dipa dengan harga Rp. 15.000.000 yang tampilkan liontin berwujud love dengan berlian yang bertaburan di atas liontin kalung berlian berlapis emas ini.

Seri Kila Pendant

Seri kila tampilkan beberapa kumpulan berlian yang bersatu dalam liontin emas berwujud bundar dengan 4 segi seperti persegi. Seri kila ini mempunyai harga Rp. 18.000.000.

Seri Lasih Pendant

Bila seri Kila mempunyai wujud seperti persegi, seri Lasih ini akan memberikan kesan-kesan imut dan feminim karena mempunyai liontin berwujud bunga. Berliannya masih bertaburan di atas liontin berlapis emas. Harga seri ini dibanderol sejumlah Rp. 16.000.000,

Seri Mae Pendant

Selanjutnya ada seri Mae yang tidak kalah menarik dengan memiliki bentuk yang bundar. Rantai kalungnya dibikin kecil untuk menunjukkan liontin berisi berlian yang menawan. Seri ini dipasarkan pada haga Rp. 17.000.000.

Seri Nilam Pendant

Seri paling akhir ialah sajian dari Seri Nilam yang mempunyai penampilan liontin berwujud tetes air berlapis 3 dengan ujung atas yang bersatu dengan rantai kalung. Kalung berlian berlapis emas ini terlihat tenang tetapi mempunyai kesan-kesan yang eksklusif. Seri Nilam ini mempunyai nilai jual Rp. 15.000.000.

Panduan Memadankan Baju dengan Kalung Berlian

Ada kunci dalam memadankan perhiasan dengan baju yang hendak dikenai. Sering beberapa orang yang keliru pilih hingga penampilan terlihat tidak sesuai dengan, atau bahkan juga tidak berhasil konsentrasi karena pakaian yang menonjol dipadankan dengan perhiasan yang menonjol juga.

Nach, bila anda pilih type cara melamar wanita dengan cincin tunangan emas yang kesannya halus dan tenang, karena itu anda sebaiknya pakai baju yang polos pada bagian atas. Misalkan anda akan kenakan dress warna hitam dengan kombinasi kalung berlian dari seri Nilam pendant.

Selanjutnya bila anda bisa juga memadankan cara melamar wanita dengan emerald gemstone dengan penampilan yang ramai dengan gaun hitam polos.

Kalung berlian akan pas dipakai dalam gabungan baju casual-feminim, dan dress dengan pola yang tidak begitu menonjol. Anda bisa juga mengombinasikannya dengan cincin atau anting yang mempunyai kesan-kesan halus untuk memperbaiki penampilan anda.

The Palace Jeweler sediakan beberapa pilihan perhiasan emerald gemstone yang dapat percantik penampilan anda sehari-harinya.

Leave a Comment