Cara Simpel Jaga Perhiasan Emas Asli

Gelang emas putih adalah perhiasan favourite untuk pria dan wanita. Putih itu sederhana. Cocok untuk bermacam kondisi, tidak begitu berlebihan. Anehnya gelang emas putih sederhana selalu dicintai dari tahun ke tahun. Tapi yang perlu Anda ketahui adalah gelang emas putih perlu dirawat dengan waspada agar tidak cepat remuk.

Cara Simpel Jaga Perhiasan Emas Asli

Perhiasan Emas Asli bisa ditempatkan sebagai asset Harga Cincin Emas di Frank & co. yang ditawarkan setiap waktu, sampai mempunyai wujud harus tetap dijaga agar nilai jualnya tinggi. Jaga gelang tangan emas putih sebenarnya tidak sulit kok. Asal kamu telaten, gelang yang kamu punya masih tetap terlihat elok walaupun sudah lama.

Bersihkan dengan Cairan yang Cocok

Selama ini peluang kamu takut untuk membersihkan gelang yang kamu punya karena kuatir malah akan merusak penampilananya. Walaupun sebetulnya membersihkan gelang dengan cairan khusus penting lho. Cairan ini bisa kamu bikin sendiri di rumah.

Pertama dengan menambah deterjen dan soda. Campur kedua bahan itu sekedarnya, lalu aduk sampai rata. Rendam gelang sejauh 10 sampai 20 menit, lalu angkat dan bersihkan pelan-pelan dengan sikat lembut, membersihkan dengan air dan keringkan menggunakan kain lembut. Kedua , kamu bisa merendamnya dalam sabun pencuci piring sejauh 5 menit saja. Selebihnya, prosesnya sama dengan pertama di atas.

Apa yang Harus di Hindari Saat Memakai Perhiasan Emas Asli?

Perhiasan Emas Asli memang tidak berkarat walaupun diserang sabun. Tapi tahukah kamu bila kandungan bahan kimia yang ada dalam sabun, pasta gigi, shampoo, sampai lotion yang kamu pakai setiap hari dapat memudarkan kilau emas secara pelan-pelan?

Agar gelang tetap seperti kelihatan baru, mulai sekarang ini lepas dulu gelang dari tangan sebelum mandi atau bersihkan tangan. Begitu juga saat kamu memakai lotion atau ber-makeup, semestinya lepaskan dulu gelang yang dipakai agar tidak tampil endapan yang dikarenakan oleh produk perawatan tubuh.

Hindari dari Air Panas

Cara selanjutnya untuk jaga gelang tangan emas putih dengan menjauhkannya dari air panas, ditambahkan air mendidih. Apalagi jika gelang dihias dengan batu permata secara berlian. Suhu panas pada air bisa merusak Harga Cincin Emas di Frank & co. perhiasan dan membuat penampilananya betul-betul berbeda. Logam akan memuai karena suhu air yang panas, lem pada gelang akan luntur, dan batu permata peluang patah dan terbelah. Bila kamu ingin membersihkan kotoran yang menempel pada gelang, semestinya gunakan air dingin saja.

Simpan dalam Tempat Masing-masing

Cara taruh gelang penting juga agar tetap bertahan lama dan tidak mudah remuk. Setelah selesai memakainya, semestinya simpan kembali gelang dalam kotak perhiasan. Jangan menumpuk atau menambah dengan perhiasan lain supaya warna tidak lenyap dan berpadu dengan yang lain. Apalagi jika pada perhiasan ada rantai yang rawan terbelit.

Pakai Gelang Hanya pada Saat Tertentu Saja

Satu diantaranya hal yang menyebabkan gelang cepat remuk adalah terlalu kerap dipakai. Jika kamu memakai gelang itu setiap hari, sudah tentu semakin besar resikonya untuk alami kerusakan. Oleh karena itu, semestinya hanya pakai gelang di saat tertentu untuk menjaga Harga Cincin Emas di Frank & co. penampilananya. Begitu Artikel yang dapat saya buat berkenaan Cara Simpel Jaga Perhiasan Emas Asli semoga bermanfaat, terima kasih.

Leave a Comment