Cara Menghapus Halaman di Microsoft Word

Halaman kosong didalam dokumen mampu menyebabkan kesan tidak profesional pada editor atau cyberedu.me. Jadi, anda perlu mengerti bagaimana cara menghapus halaman kosong di Microsoft Word sebelum akan mengirim dokumen.

Microsoft Word merupakan tidak benar satu software pengolah kata paling tenar di dunia.

Oleh karena itu, skill yang terkait bersama dengan software ini terlampau berfungsi di dunia kerja. Termasuk, mengerti cara menghapus dan sesuaikan halaman yang ada di dokumen.

Dilansir berasal dari laman formal Microsoft Support dan Apple Support, tersebut beberapa langkah menghapus halaman di Word.

Cara Menghapus Halaman di Microsoft Word

Windows

Untuk menghapus halaman yang ada di Microsoft Word melalui perangkat Windows, anda mampu mengikuti beberapa langkah berikut.

a. Pilih halaman yang dapat dihapus
Langkah pertama didalam menghapus halaman adalah menegaskan halaman tersebut dipilih. Jangan hingga anda memilih halaman yang tidak benar untuk dihapus.

Kamu mampu meng-scroll hingga kursor berada di halaman yang diinginkan, atau menggunakan fungsi Go To (Ctrl + G) dan ketik nomor halaman yang diinginkan.

b. Blok total konten yang ada di halaman tersebut
Langkah ini dijalankan untuk menegaskan Word terlampau menghapus total halaman, bukan cuma beberapa konten berasal dari halaman tersebut.

Kamu mampu melaksanakan ini bersama dengan click-drag hingga kursor memblok seluruh konten didalam halaman tersebut, atau buka fungsi Go To (Ctrl+G).

Kemudian, ketik halaman di kotak Enter Page Number. Lalu, memilih Go To atau tekan Enter pada keyboard dan klik Close.

c. Hapus halaman
Microsoft Word tidak miliki alat penghapusan halaman khusus. Tetapi, sesudah anda sudah memilih seluruh halaman, anda mampu menghapusnya bersama dengan terlampau mudah.

Periksa lagi apakah anda sudah memilih total halaman yang dambakan dihapus, lantas tekan tombol delete pada keyboard. Halaman yang dipilih dapat otomatis terhapus

Leave a Comment