Jasa Periklanan Google Ads Profesional

Layanan periklanan Google dalam membantu Anda untuk mengelola dan mengiklankan produk, jasa atau layanan Anda lewat Google Ads. Supaya rasio penjualan dan income dari web maupun sosial media bisa meningkat.

Ini adalah metode instan agar mendapatkan calon pelanggan secara potensial dengan budget harian yang dapat disesuaikan dengan budget Anda. Coba sekarang dan ambil keuntungan berlipat dengan Google Ads.

Iklankan Website Anda di Google Bersama Kami

1. Dikelola Secara Profesional

Tim kami sudah punya kompetensi secara profesional dalam menjalankan iklan sesuai target kata kunci Anda.

2. Data Report Rutin

Anda akan dapatkan laporan iklan secara rutin setiap minggunya. Dimana laporan tersebut dapat digunakan untuk menganalisa campaign iklan berikutnya.

3. Meningkatkan Traffic

Traffic di website akan meningkat seiring berjalannya iklan sesuai target yang sudah Anda berikan.

4. Analisa Kompetitor

Anda akan memperoleh hasil analisa melalui beberapa kompetitor di halaman satu maupun kompetitor yang memasang iklan yang sama dengan Anda.

5. Peningkatan Omset

Pengunjung yang datang sesuai keyword pastinya punya tujuan dalam membeli produk maupun memakai jasa Anda.

6. Bebas Support 24 Jam

Anda dapat menghubungi jasa Google Ads kami kapanpun dalam berdiskusi terkait iklan yang dijalankan dan mencari solusi terbaik pada iklan Anda.

Apakah Ada Garansi Penjualan?

Disini kami tidak bisa menggaransi penjualan produk di website, sebab tujuan kami yaitu meningkatkan peringkat Google. Sementara untuk penjualan tergantung ketertarikan user, harga produk, spesifikasi maupun rezeki.

Kami merupakan perusahaan yang bergerak melalui bidang jasa IT dengan melayani jasa pembuatan website dan jasa periklanan Google. Anda bisa berdiskusi atau konsultasi dulu kepada kami dalam menentukan website apa nantinya.

Selain itu Anda bebas untuk menentukan sistem maupun alur kerja melalui layanan yang disediakan. Sebelum Anda memakai jasa kami, ada baiknya Anda membaca dulu syarat dan ketentuan pada layanan kami. Hal ini agar sewaktu-waktu progress pengerjaan adanya miss ataupun perselisihan dapat diselesaikan dengan cara yang baik sehingga bisa menguntungkan masing-masing pihak.

Leave a Comment