Cincin Kawin Berlian Emas; Tidak Perlu Kuatir Salah Tetapkan Jika Membeli Di Lokasi yang Cocok

Model kalung terbaru memang paling susah untuk ditetapkan. Ini tentu saja dirasa oleh semua pria yang akan melamar wanita yang dicintainya. Memang, berlian adalah pilihan khusus buat mereka yang ingin memberikan nilai ‘kekekalan’ dalam hubungan mereka. Toh, berlian sebagai perhiasan yang paling pantas dikasih sebagai lambang cinta abadi.

Cincin Kawin Berlian Emas; Tidak Perlu Kuatir Salah Tetapkan Jika Membeli Di Lokasi yang Cocok

Tutorial Pas Tentukan Cincin Kawin Berlian Emas

Cincin yang dipersiapkan adalah cincin pertunangan, yang akan digunakan untuk lamaran pernikahan. Cincin kedua adalah cincin kawin, yang kelak akan dipakai selamanya, dan kapan pun di mana cincin ini dikasih saat acara pernikahan.

Ketidaksamaan khusus di cincin pertunangan dan cincin kawin adalah desain berlian. Pendesain populer tentu saja pasarkan cincin pertunangan sama ukuran berlian yang cukup bersinar bahkan di bawah kilau lampu saat malam hari atau bahkan sinar bulan. Ini dibuat sampai seorang wanita alami ‘kesulitan’ saat menolaknya. Cincin pertunangan diperkirakan sedemikian rupa sampai berlian terlihat jelas pada cincin itu.

Desain cincin pertunangan sering disebut solitaire ring, di mana satu butir berlian kelihatan mencolok di lingkaran cincin berbodi tipis. Satu diantaranya contoh terbaik dari The Palace Jeweler dan Frank & co. untuk cincin pertunangan adalah Alegria. Memiliki bentuk betul-betul manis dan menarik, di mana customer dapat tentukan macam harga seperti kemauan dari harga Rp 7 juta sampai Rp 128 juta, dengan pilihan 0.09 karat sampai 0.8 karat.

Dan pilihan cincin tunangan yang tidak kalah cantik adalah Endlea. Di ide dari ikatan pita, simbol keabadian, Endlea sebagai satu diantaranya bentuk solitaire diamond, dengan seting skema pita yang eksotik. Pilihan white dan rose gold jadi alternatif terbaik yang dapat disetarakan dengan keinginan sang wanita. Kisaran harga betul-betul bisa dicapai yaitu mulai Rp 8 juta sampai Rp 21 juta.

Bagaimana Dengan Pilihan Cincin Perkawinan?

Tentu saja, cincin kawin harus memiliki ketahanan yang luar biasa. Cincin ini harus dikenakan seumur hidup. Walau demikian, cincin itu tetap harus memiliki desain yang simpel dengan tatahan berlian yang melingkupinya. Anda tak perlu kuatir salah tetapkan jika Anda tentukan cincin kawin di The Palace Jeweler dan Frank & co. Spesialis perhiasan berlian ini tiba dengan desain cincin kawin dengan berlian murni dan terbatas yang pantas menghias figure berharga seperti Anda dan pasangan.

Cincin kawin terbaik adalah koleksi Sebastian Gunawan di mana seri Love Knot jadi seri terpopuler untuk pasangan yang ingin memiliki cincin kawin cantik mempunyai design simpel tapi pancarkan eksklusifitas. Tak perlu kuatir karena seri Love Knot tiba dengan 7 tipe desain.

Alternative yang lain tidak kalah keren adalah Aureola Seri. Seri ini sebagai pilihan terbaik untuk pasangan yang memiliki keinginan berbeda. Cincin pria tidak dihias berlian, namun tetap mengutamakan desain menarik white gold atau rose gold. Tapi, cincin wanita tiba dengan bermacam desain berlian, di mana wanita dapat tentukan berlian solitaire, tiga berlian atau bahkan berlian di semua lingkaran cincin.

Optimis Anda Memberikan Yang Terbaik Di Kejadian Terindah

Pernikahan adalah kejadian sekali seumur hidup. Model kalung terbaru cuma ‘benda’ yang peluang tidaklah cukup sebagai wakil cinta Anda ke calon istri. Tetapi, cincin dengan nilai tinggi dan desain yang terbatas jadi simbol keabadian yang Anda ungkapkan tidak cuma melalui kalimat manis. The Palace Jeweler dan Frank & co. siap jadi gerai pilihan yang tidak menjengkelkan siapapun.

Leave a Comment