5 Aplikasi Untuk Mengecek Grammar Kamu

Aplikasi Cek Grammar Terbaik
Keempat kesalahan yang sering ditunaikan penulis sanggup diperiksa dan diminimalisir oleh kedepalan tool cek grammar tersebut ini. Yuk, baca apa saja keunikan dan keunggulan berasal dari masing-masing aplikasi dari https://www.diakui.com/.

1. Grammarly
Banyak alasan mengapa kita pilih Grammarly sebagai tool cek grammar online terbaik. Pertama, tool ini dipakai oleh nyaris 20 juta pengguna internet. Jumlah yang terlalu mencengangkan ini tak terlepas berasal dari kompatibelnya Grammarly disaat dipasangkan di browser terkenal dan Microsoft Office. Bahkan software ini juga menyediakan Grammarly Keyboard untuk diinstall di smartphone.

Kedua, Grammarly gratis dan mudah diinstall. Setelah ekstensinya dipasang ke browser, indikatornya akan terlihat di sudut kanan bawah editor text. Anda akan paham berapa banyak kesalahan tata bahasa yang dibuat.

Setiap kata yang penulisannya keliru akan ditandai dengan garis merah. Untuk memperbaikinya, lumayan arahkan kursor ke kata tersebut.

Fitur yang paling kita suka berasal dari Grammarly adalah kemampuannya mengetahui arti teknis, terhitung singkatan dan akronim. Bagi Grammarly, istilah-istilah ini tidak akan dianggap sebagai kesalahan tata bahasa.

Kalau Anda menginginkan Grammarly mengecek hal lain tak hanya tata bahasa dan sinyal baca, Anda sanggup mengfungsikan Grammarly text editor. Tool ini nantinya memberikan arahan tentang unsur formalitas, apakah konten singkat dan padat, serta diksi.

Untuk mengunakan Grammarly text editor, Anda perlu berlangganan Grammarly Premium. Biayanya sebesar 29.95 USD/bulan untuk paket bulanan, 19.98 USD/bulan untuk paket tiga bulan, dan 11.66 USD/bulan untuk paket tahunan.

 

2. Hemingway
Nama aplikasi ini berasal berasal dari keliru satu penulis terbaik berkebangsaan Amerika, yaitu Ernest Hemingway. Pria yang menulis berbagai karya sastra, terhitung The Old Man plus The Sea, ini dikenal dikarenakan gaya menulisnya yang singkat dan efektif. Inilah yang sesudah itu menjadi tujuan pembuatan tool cek grammar, Hemingway.

Meskipun cara kerjanya serupa dengan aplikasi cek grammar lainnya, Hemingway akan meyakinkan kalau kata-kata yang ditulis tidak terlalu panjang dan mudah untuk dicerna. Hal pertama yang akan direkomendasi adalah pemakaian kata keterangan dan kata-kata pasif sesedikit mungkin.

Kedua, tool ini memberikan pilihan alternatif yang lebih simpel berasal dari kata yang digunakan pas ini. Bahkan kalau Anda menulis kata-kata yang rumit, Hemingway akan merekomendasikan untuk membagi kata-kata tersebut menjadi dua kata-kata atau lebih.

Hemingway Editor lebih berasal dari sekadar tool cek kata-kata bahasa Inggris. Aplikasi ini menopang Anda supaya sanggup menyalurkan gagasan didalam struktur kata-kata yang singkat dan mudah dimengerti. Fitur ini dinilai terlalu berguna bagi mereka yang bukan penutur asli bahasa Inggris, terhitung Anda.

Software cek grammar gratis berbasis browser ini menawarkan begitu banyak ragam kustomisasi teks, jikalau heading, ukuran tes, dan penomoran. Hemingway terhitung tersedia didalam versi desktop yang sanggup dibeli dengan satu kali pembayaran saja, yaitu sebesar 19.99 USD.

 

3. NounPlus
Penggunaan aplikasi ini lumayan gampang. Ketik atau menempatkan teks yang udah disalin ke boks editor NounPlus. Setelah itu, klik Check untuk memandang seluruh kesalahan tata bahasa yang perlu diperbaiki. Walaupun cara kerjanya tidak real-time, tool ini tetap sanggup diandalkan untuk memeriksa segi penulisan lainnya.

NounPlus menandai subjek, objek, kata sifat, predikat, dan unsur lainnya dengan warna yang berbeda-beda. Tool ini terhitung menyediakan misal pengucapan berasal dari suatu kata supaya Anda paham cara membacanya.

Tool ini fleksibel. Artinya, Anda sanggup mengunduh versi mobilenya di perangkat Android dan terhitung Apple. Konten sanggup diperiksa berasal dari mana saja. Tak melulu perlu menyalakan PC.

Selain bahasa Inggris, NounPlus terhitung datang didalam beberapa pilihan bahasa, layaknya Korea dan Tionghoa (Mandarin).

Kalau yang Anda cari adalah tool cek grammar online gratis, NounPlus solusinya. Tampilannya terhitung minimalis dan rapi.

 

4. Ginger
Ginger miliki tiga versi, yaitu versi gratis, versi desktop, dan versi premium untuk keyboard.

Versi gratisnya sanggup dibuka lewat web formal Ginger. Hanya saja, web untuk cek grammar ini cuma sanggup mengoreksi per satu kalimat. Dengan kata lain, Anda perlu memasukkan kata-kata satu per satu.

Kalau Anda mulai versi gratisnya terlalu terbatas, pilihan lainnya adalah berlangganan paket Desktop. Nantinya Anda akan diberikan aplikasi spesifik PC yang akan mengoreksi dan menyusun lagi (rephrase) hasil tulisan Anda.

Aplikasi ini terhitung miliki kamus dan tesaurus bawaan supaya seluruh tulisan Anda dipastikan bebas berasal dari kesalahan.

Dari seluruh fitur yang ada, tersedia satu fitur Ginger yang menarik perhatian kami, yaitu Personal Trainer. Fitur ini akan memberi arahan berdasarkan kesalahan yang sering kali dilakukan. Bagusnya lagi, Ginger miliki begitu banyak ragam pilihan bahasa. Hal ini akan terlalu memudahkan pengguna pemula untuk paham cara kerja Ginger.

Besarnya biaya berlangganan adalah 29.96 USD/bulan, 89.88 USD/tahun, atau 159.84 USD untuk paket dua tahun.

Kalau Anda lebih sering mengfungsikan smartphone, kita rekomendasikan untuk mengunduh aplikasi Ginger keyboard.

Aplikasi cek grammar online ini dilengkapi dengan kamus dan tesaurus bawaan serta tidak adanya batasan koreksi. Besarnya biaya berlangganan yang perlu dibayarkan adalah 6.99 USD/tahun.

 

5. After the Deadline
Tool cek grammar bahasa Inggris lainnya adalah After the Deadline. Software open-source ini sanggup dipasangkan di sejumlah platform, terhitung WordPress. Ketika Anda mengedit konten dengan WordPress, tool ini akan mengecek grammar dan memudahkan kegiatan menyunting.

Ada tiga style dan cara cek grammar yang diterapkan oleh tool ini:

Contextual Spell Checking (Pengecekan ejaan)
Advanced Style Checking (Pengoreksian tingkat lanjut)
Intelligent Grammar Checking (Pengecekan tata bahasa)
Sama layaknya tool cek grammar bahasa Inggris online terhadap umumnya, After the Deadline terhitung berguna untuk mengoreksi kesalahan penulisan yang sering terjadi. Hanya saja, yang membedakan aplikasi ini dengan aplikasi lainnya adalah tidak tersedia biaya yang dibebankan kepada pengguna.

Untuk memandang apa saja yang perlu dikoreksi, klik ikon After the Deadline yang terlihat di sudut kanan bawah. Teks yang keliru akan ditandai dengan garis merah. Tersedia pula opsi untuk meniadakan arahan yang diberikan perihal kesalahan tata bahasa.

Leave a Comment