Cara Baik memberikan sumbangan/donasi

Sedekah Jumat – Di antara prinsip-prinsip swasembada adalah pendidikan dan pekerjaan. Orang-Orang Kudus Zaman Akhir, sumber kekuatan ditawarkan untuk menunjang asas-asas ini layaknya Dana Abadi untuk Pendidikan, Layanan Sumber Energi Ketenagakerjaan, dan lokakarya lokal untuk melatih di bidang-bidang layaknya pencarian kerja atau pendirian corporate, antara lain .

Merawat orang miskin dan membutuhkan

persembahan cepat

Kita yakin terhadap perintah puasa yang udah Tuhan berikan terhadap zaman dahulu. Ketika kami berpuasa selama sehari, kami sanggup merasakan lebih tak terhitung kasih sayang pada orang miskin dan orang yang membutuhkan. Tak sekedar tersebut, kita menyumbang ke Gereja sebagai persembahan puasa sejumlah uang yang akan kita gunakan untuk makanan yang belum kita makan.

Para anggota berasal dari Orang-Orang Kudus Zaman Akhir didorong untuk bermurah hati semampu kami bersama persembahan puasa kami.

Hukum puasa membuktikan bahwa “Persembahan puasa digunakan sebatas untuk satu tujuan: untuk memberkati kehidupan mereka yang membutuhkan. Tiap-tiap [Euro] yang diberikan kepada uskup sebagai persembahan puasa digunakan untuk menunjang orang miskin.” Pelajari lebih lanjut perihal persembahan puasa dan bagaimana tersebut bisa menunjang berlimpah orang yang membutuhkan.

Melayani Orang Lain

Kamu bukan harus pergi jauh berasal dari area Kamu berada untuk menemukan seseorang yang tengah lewat jaman-era kemiskinan dan keperluan. Pertimbangkan pertanyaan-pertanyaan berikut:

  1. Alasan apa yang dambakan saya ikuti?
  2. Keperluan apa yang tersedia di komunitas saya?
  3. Apakah tersedia organisasi yang menunjang keperluan itu?
  4. Kesempatan apa yang ada bagi saya untuk jadi sukarelawan?

Sewaktu Kamu menanyakan kepada diri Kamu sendiri pertanyaan-pertanyaan ini dan orang lain, Kamu akan menemukan segudang kesempatan untuk melayani dan menemukan cara untuk mendukung meringankan keperluan orang-orang di kurang lebih Kamu.

Kita harap kabar ini menopang Kamu tahu planning apa yang kudu dibuat dan dipatuhi untuk menopang mengentaskan kemiskinan.

Ingatlah bahwa melayani di dalam keluarga dan komunitas Kamu, dan membagikan info yang sudah Kamu pelajari ini kepada mereka, bukan sekedar sanggup menopang mengentaskan kemiskinan, tapi di dalam tak terhitung persoalan juga mampu mencegahnya.

Leave a Comment