Inilah Deretan Sekolah Kuliner Terbaik Di Dunia Yang Menghasilkan Chef-Chef Hebat

Cafe, restoran, dan beraneka tongkrongan umumnya menarik pembeli baru bersama desain interior bagus nan instagrammable. Tapi, masakan para koki yang buat pengunjung balik kembali sebagai langganan.

Rasa emang gak pernah bohong. Masakan sedap pasti laris. Didukung mirip tata visual, pelayanan, dan cara menyimpan makanan pada wadahnya, daerah makan manapun pasti dipenuhi pengunjung.

Kalo bukan sebab bakat, cara mengasah keterampilan macam itu bersama belajar di sekolah kuliner terbaik atau akademi masak atau culinary school. Di bawah ini adalah beberapa semisal lembaga pendidikan koki paling baik di dunia.

1. Toscana Saporita

Jangan anggap Toscana Sporita sebagai sekolah formal bersama lama pendidikan lebih dari dua tahun. Sekolah matang ini ibarat daerah berlibur sekaligus daerah les.

Kelas berlangsung selama satu minggu dari Hari Minggu sampai Hari Sabtu. Sepanjang kegiatan, seluruh peserta disuguhi menu khas daerah Tuskan, Italia tiga kali sehari.

Sambil makan, peserta diajari proses pembuatan tiap menu mulai dari masa panen sampai persiapan di dapur. Di luar kelas, ada tourguide yang siap memandu seluruh murid berlibur atau jalan-jalan di daerah wisata itu.

2. The Culinary Institute of America

Terletak di Hyde Park, New York, Culinary Institute of America tawarin program S1 dan S2. Dari faktor tenaga kerja, sekolah matang itu punyai jumlah pengajar terbanyak di antara sesama sekolah matang di AS.

Tahun 1964 berdiri sebagai sekolah vokasi khusus masak, saat ini berkembang menjadi sekolah pengetahuan pariwisata kerestoranan yang termasuk ngajarin soal usaha sektor food plus beverages.

Kampusnya termasuk sedia restoran yang urusan usaha sampai dapurnya dikelola sendiri mirip para mahasiswa. Wajar deh lulusan Culinary Institute of America pada sukses di industri pariwisata.

3. TSUJI Culinary Institute

Eksotisme Osaka bukan cuma dari daerah sub-urban yang maju tapi termasuk dari sekolah masaknya yang seru. TSUJI Culinary Institute tawarin tiga program pendidikan industri food plus beverages.

Pendidikan satu tahun memuat kursus matang ala chef. Pendidikan dua tahun memuat tambahan mater seni kuliner dan manajemen restoran. Pendidikan tiga tahun memuat materi terapan dari tipe pendidikan sebelumnya.

Uniknya, TSUJI Culinary Institute bukan cuma ngajarin para peserta didiknya mengelola restoran. Melainkan, termasuk mencicipi masakan buatan chef dan tiap peserta didik sebagai perbandingan.

4. Culinary Arts Academy Swiss (CAAS)

Gabungin komitmen matang tradisional ala Prancis bersama perkakas modern, CAAS lahirkan metode memasak khusus makanan Eropa sekelas restoran Michelin Star, penghargaan tertinggi buat dunia kuliner.

CAAS sedia program S1 yang ngajarin tiap mahasiswanya seluk beluk dunia kepariwisataan kuliner. Makanya, lulusan CAAS dapat di terima di restoran tingkat dunia.

5. Lenotre

Prancis punyai banyak banget sekolah matang bagus, termasuk Le Cordon Bleu. Tapi, Lenotre yang perlu dilirik kalo kembali ngomongin sekolah matang idealis penghasil koki profesional.

Kelas unggulannya adalah Kelas Profesi yang meluluskan para jago matang di Prancis, bila Michel Roth, Eric Leautey, Guy Krenzer, dan Olivir Poussier.

6. Leiths School of Food plus Wine

Sekolah matang ini sedia program Kelas Profesi selama tiga tahun yang kelasnya dibuka buat seluruh pihak penyuka kuliner, mulai dari koki katering sampai kritikus restoran yang menulis di media.

Ada termasuk kursus intensif satu minggu buat para peserta yang pingin peroleh dasar-dasar memasak. Sekolah itu termasuk sedia kelas kilat yang ngajarin teori masakan tertentu.

Pendiri Leiths School of Food plus Wine, Prue Leith punyai banyak koneksi ke restoran peraih Michelin Star. Itu jadi besar peluang para lulusan sekolah masaknya kerja di lingkungan profesional tingkat dewa.

7. South African Chefs (Sachef) Academy

Program setara D3 di Sachef Academy berlangsung bersama fokus utama praktik memasak cocok kaidah. Pendidikannya berlangsung selama satu tahun dan meraih ijazah setelah lulus.

Program enam bulan yang menimbulkan pengajar dari para koki bintang lima di Afrika Selatan. Setelah lulus program itu, pesertanya engga dapat ijazah melainkan sertifikat.

Ada termasuk program D3 enam bulan. Tapi, itu merupakan kelas karyawan yang para tarunanya tengah bekerja di dapur hotel atau restoran. Kalo itu kamu, daftar aja ke Sachef Academy.

Leave a Comment