Produk Apa Saja yang Dapat Diimport Melalui Jasa Import Bangkok?

Berbagai barang yang diproduksi di Thailand, banyak diekspor ke luar negaranya, salah satunya Indonesia. Thailand memiliki jumlah ekspor yang terbilang cukup besar. Dengan layanan jasa import Bangkok, kamu bisa mendapatkan produk tersebut dengan mudah.

 

Macam-macam Barang Import Bangkok, Thailand

Di bawah ini adalah berbagai macam barang import dari Thailand, yang bisa kamu peroleh dari jasa import Bangkok.

 

1. Gula Pasir

Gula pasir yang di import dari Bangkok memiliki kualitas yang premium. Sehingga produk ini disukai masyarakat Indonesia. Gula pasir selain digunakan untuk penyatu citarasa makanan harian. Tapi juga digunakan sebagai bahan baku produk makanan serta minuman skala besar. Pengguna skala besar adalah pabrik makanan dan pabrik minuman. Selain itu usaha rumahan juga menggunakan gula pasir dengan jumlah cukup besar.

 

2. Mobil Angkutan Umum

Kamu juga bisa mengimpor produk mobil angkutan umum di jasa import Bangkok. Mobil angkutan yang diimpor merupakan mobil taksi.

 

3. Jenis Mobil 4WD

Mobil 4WD juga menjadi salah satu komoditas impor dari Thailand. Mobil 4WD cukup terkenal. Bahkan dari data BPS, sebanyak 9 juta kilogram mobil 4WD telah diimport pada tahun 2012 silam.

 

4. Kendaraan Berat

Kendaraan Berat yang di import dari Bangkok, Thailand adalah Kendaraan berat dengan jenis traktor. Traktor sangat berguna untuk perkebunan dan juga industri pertanian. Traktor mempunyai mesin yang tangguh juga sangat bisa diandalkan di berbagai medan. Terutama medan dengan tanah becek dan berlumpur, seperti ladang atau sawah.

 

5. Mobil

Thailand pengimpor mobil ke Indonesia sebanyak 50 juta kilogram di tahun 2012 silam. Terus bertambah dari tahun ke tahunnya. Bahkan, jika dihitung, total perdagangan mobil pada tahun 2012 silam saja nilai totalnya mencapai USD 551,2 juta. Itu menunjukkan masyarakat Indonesia menyukai mobil produk Thailand.

 

Itulah berbagai macam barang import yang berasal dari Thailand. Kamu bisa membelinya dalam jumlah besar maupun kecil. Tentunya dengan menggunakan layanan jasa import Bangkok yang bisa kamu akses melalui https://jasaimporbarang.com/.

Leave a Comment