Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah

Pinjaman online dengan bunga rendah memang banyak dicari oleh nasabah yang sedang membutuhkan uang secara cepat. Di mata masyarakat umum suku Bunga sering menjadi stigma tersendiri. Tidak hanya dinilai terlalu tinggi namun suku Bunga juga relative mencekik yang menjadikan pinjaman semakin besar dari yang seharusnya.

Namun sekarang tidak perlu bingung karena aplikasi pinjaman secara online bunga rendah sudah banyak bermunculan. Selain bunga yang rendah proses pengajuan dan pencairannya juga cepat. Nah berikut beberapa aplikasi yang bisa dipilih:

1. Tunaiku

Aplikasi Pinjaman online bunga rendah yang pertama yakni Tunaiku. Tunaiku termasuk kedalam aplikasi pinjaman yang terbaik dikelasnya. Aplikasi yang dibawahi oleh Amar Bank sudah terdaftar di OJk sehingga terjamin keamanannya.

Tunaiku menawarkan limit kredit dari 2 juta-20 juta rupiah. Selain limit kredit yang besar bunga yang ditawarkan juga cukup rendah yakni 3 hingga 4 persen setiap bulannya. Pengguna hanya perlu mengunggah dokumen seperti KTP dan slip gaji.

Proses verifikasinya hanya membutuhkan waktu kira-kira 24 jam saja. Untuk tenor pembayarannya sekitar 6 sampai 20 bulan. Pemilihan tenor pinjaman biasanya disesuaikan dengan besarnya pinjaman yang dicairkan.

2. Kredivo

Aplikasi untuk memproses pinjaman dengan Bunga yang rendah selanjutnya yaitu Kredivo. Kredivo sendiri telah bekerja sama dengan banyak marketplace untuk memberikan kemudahan untuk penggunanya ketika ingin belanja online. Proses pengajuannya sangat mudah.

Pengguna hanya harus mengunduh aplikasi kredivo di playstore kemudian mengisi data diri yang sesuai dan memilih jumlah pinjaman sesuai dengan kebutuhan aplikasi ini mengklaim mempunyai sistem keamanan yang sama dengan bank. Jadi jika ingin mengajukan pinjaman di aplikasi kredivo akan terjamin keamanannya.

Selain dapat meminjam uang sesuai dengan keinginan atau kebutuhan, pengguna juga bisa menyesuaiakan tenor untuk pembayarannya. Pengguna dapat memilih tenor mulai dari 6 bulan hingga 12 bulan. Untuk bunganya kredivo hanya membebani sebesat 2.95% saja. Yang menarik lagi ketika pengguna ingin membeli barang kredivo tidak meminta Dp terlebih dahulu.

3. MauCash

Maucash adalah salah satu platform pinjol terbaik yang menawarkan bunga rendah. Aplikasi ini dibuat oleh perusahaan astra welab digital arta atau AWDA di bulan April 2018. Maucash sudah mendapatkan izi dan juga terdaftar di otoritas jasa keuangan. Aplikasi ini dibuat dengan tujuan memudahkan masyarakat dalam meminjam uang tanpa memerlukan jaminan.

Pengguna hanya perlu meluangkan waktu 5 menit untuk pengajuan kredit. Namun sayang aplikasi Maucash hanya bisa digunakan oleh pengguna Android saja dan belum tersedia untuk iOS. Maucash memberikan dua pilihan pinjaman.

Pilihan pinjaman tersebut yaitu Maucepat dan mau ringan. Layanan Mau ringan adalah jenis layanan pinjaman yang jangkanya pendek. Selain jangka waktunya pendek pembayaran juga satu kali bayar. Sedangkan mauringan adalah layanan pinjaman dengan pembayaran sistem dicicil.

Demikian pembahasan tentang aplikasi pinjaman online yang bunganya rendah. Suku bunga rendah tentu dapat membantu serta meringankan nasabah dalam melunasinya.

Leave a Comment