Contoh Interior Rumah yang Minimalis

Desain interior kekinian yang sedang populer dan menjadi favorit banyak orang adalah interior yang minimalis. Desain jenis ini banyak dipilih karena gaya rancangan yang estetik dan modern, seperti standar kontraktor interior dan furniture profesional.

5 Contoh Interior Rumah Minimalis

Gaya minimalis juga terbilang cocok untuk Anda yang mempunyai rumah dengan luas terbatas alias rumah kecil. Di bawah ini, simak beberapa inspirasi desain interior rumah minimalis yang bisa menjadi inspirasi untuk Anda.

1. Desain Ruang Tamu dengan Konsep Terbuka

Ruang tamu dengan konsep ini dibuat menyatu dengan ruang makan, maupun dapur dalam konsep terbuka. Selain menghemat tempat, desain seperti ini juga membuat ruangan menjadi terkesan lebih luas.

2. Desain Ruang Santai yang Nyaman

Sesuai dengan tema minimalis, seperti pada desain kontraktor interior dan furniture, pada ruang santai ini Anda hanya perlu meletakan bantal dan sofa yang berukuran rendah agar langit-langit ruangan tampak lebih tinggi.

Selanjutnya, untuk menghadirkan nuansa sejuk, Anda juga dapat menambahkan tanaman hias pada bagian samping sofa.

3. Desain Untuk Ruang Tidur Luas

Desain interior rumah minimalis untuk diterapkan pada kamar tidur agar terlihat lega, yaitu dapat berfokus pada memperlihatkan ruangan yang luas, rapi, dan teratur.

Tidak perlu ada terlalu banyak dekorasi maupun barang yang terpajang, cukup hanya dipan serta kasur, meja, kursi lipat dan sebuah tanaman hias untuk memberikan kesan sejuk.

4. Ruang Kerja yang Minimalis

Jika Anda adalah pekerja keras yang tidak kenal waktu, maka kehadiran ruang kerja minimalis sudah pasti menjadi prioritas utama. Ide pemilihan warna yang gelap dan dipadukan dengan meja kayu serta sejumlah pot kecil berisi tanaman dapat menjadi rekomendasi terbaik.

5. Desain Kamar Mandi Elegan

Menciptakan desain kamar mandi yang minimalis namun tetap elegan bukan hal yang tidak mungkin. Anda hanya perlu memadukan warna seperti warna hitam pada kran dan dinding berwarna abu atau putih, serta cermin untuk membuat nuansa kamar mandi lebih hidup.

5 contoh interior untuk rumah yang minimalis seperti di atas dapat dengan mudah dicoba. Disamping itu, jasa kontraktor interior dan furniture dapat menjadi solusi jika Anda kesulitan atau kunjungi situs https://garisdankala.id/ karena banyak artikel menarik mengenai desain interior rumah terbaik.

Leave a Comment