Harga Konsultasi Teknis Listrik Perusahaan

Mendirikan perusahaan baru, pabrik baru, gudang baru, seringkali merupakan langkah yang dilakukan pengusaha untuk memperbesar ekspansi bisnisnya. Modal awal untuk membeli lahan yang tidak sedikit membuat pengusaha lebih perhitungan untuk operasional lainnya.

Misalkan saja listrik, yang membutuhkan biaya lagi untuk pemasangan, pemeliharaan, dan perbaikan apabila ada kerusakan. Kerapkali pengusaha melewatkan konsultasi listrik yang seharusnya dilakukan di awal agar semuanya operasional dapat berjalan dengan lancar.

Ujung-ujungnya perusahaan menggunakan konsultan listrik abal-abal untuk pemasangan listrik di awal. Biasanya konsultan yang abal-abal tidak begitu memperhatikan aspek keamanan dari instalasi listrik.

Semuanya karena pertimbangan biaya.

Beberapa perusahaan konsultasi teknis listrik perusahaan mengharuskan pelanggan membayar harga yang tidak sedikit untuk sekali konsultasi. Pertanyaannya, apakah harga yang dikeluarkan sebanding dengan hasil yang didapatkan?

Jawabannya tergantung, tergantung apakah jasa konsultan listrik yang dilakukan terjamin keprofesionalannya dan apakah jasa yang ditawarkan telah memiliki sertifikasi? Apakah jawabannya telah terjamin dan bersertifikasi, percayalah konsultasi yang dilakukan tidak rugi untuk keberlanjutan perusahaan.

Power Management Instruments (PMI) menghadirkan jasa konsultasi teknis, perencanaan, pemasangan, pemeliharaan, dan perbaikan yang dilakukan oleh konsultan dan teknisi bersertifikat. Hingga saat ini Power Management Instruments (PMI) telah menyediakan jasa untuk beberapa perusahaan.

PMI bergerak di bidang perminyakan, pembangkit listrik, pengolahan air dan limbah, transportasi seperti kereta api dan penerbangan, industry, pertahanan, Kesehatan, pertambangan, dan banyak lagi.

Selama lebih dari 30 tahun Power Management Instruments (PMI) terus berkembang dan memberikan pelayanan barang dan jasa yang membantu banyak pengusaha di bidang listrik.

Untuk harga konsultasi teknis listrik perusahaan berbeda tergantung dengan luas pemasangan instalasi listrik, KWH listrik, dan banyaknya aspek yang harus diperhatikan. Belum ada tarif pasti untuk jasa konsultasi teknis listrik perusahaan ini.

Namun satu hal yang dipastikan adalah, dengan menggunakan jasa konsultan listrik profesional dan bersertifikat seperti jasa yang ditawarkan  oleh Power Management Instruments (PMI) pasti tidak akan membuat anda rugi. Anggap saja investasi agar operasional perusahaan dapat berjalan dengan lancar kedepannya.

Leave a Comment