Cara Melakukan Top Up Roblox dengan Berbagai Metode?

Roblox merupakan situs game nomor 1 yang digemari oleh anak-anak hingga remaja. Supaya mampu memainkannya, para pemain wajib melakukan top up Roblox untuk memperoleh Robux atau mata uang Roblox.
Memiliki Robux tidak hanya untuk bermain, Robux juga mampu dimanfaatkan oleh para pemain untuk membeli keperluan item yang tersedia di di dalam game, layaknya kostum karakter, kesempatan mengganti nama seumpama mengidamkan memiliki Roblox yang keren, hingga fitur akses premium.

Karena manfaatnya tersebut, Robux pun menjadi incaran dan menjadi perihal yang di inginkan oleh seluruh pemain Roblox. Sebetulnya, tersedia cara yang mampu digunakan untuk memiliki Robux secara gratis atau cuma-cuma.
Namun, wajib diingat bahwa pemain yang memperoleh Robux secara gratis tidak mampu membeli item-item premium yang sudah tersedia. Menyadur laman Pocket Tactics, berikut cara melakukan top up Roblox dengan gratis, yakni:

Menjual kostum avatar
Membuat game roblox sendiri
Memanfaatkan Microsoft Rewards
Melakukan redeem kode promo Roblox
Mengikuti event atau kompetisi
Menjadi penyelenggara event

Jumlah pemain ini jadi naik mencolok dari sebelumnya hanya 70 juta pemain aktif per bulan.
Melihat peningkatan ini, Roblox Corporation juga menjelaskan dapat fokus terhadap ekspansi internasional. Bahkan, baru-baru ini Roblox beri tambahan bhs Prancis dan Jerman di dalamnya.
Ingin sadar Info lebih lengkap bagaimana melakukan top up Roblox? Simak Info selengkapnya berikut ini.

Cara Top Up Roblox Melalui Website

Istilah top up permainan online sudah tidak asing kembali didengar oleh para pengagum game online. Sama layaknya artinya, top up dijalankan untuk isi kembali saldo yang tersedia di kantong game online.
Lebih jelasnya, top up game murah merupakan kegiatan yang dijalankan gamer untuk isi kembali atau beri tambahan sejumlah dana agar mampu melakukan transaksi di dalam game.

Sebelumnya, tiap-tiap game memiliki game free to play, namun pengaturan berikut tidak mampu bertahan lama karena tersedia item limited edition. Untuk mampu memperoleh item-item tersebut, diperlukan top up game sesuai dengan nominal yang tercantum.

Tak heran para pengagum Roblox tidak segan isi kembali Robux dengan nominal yang besar. Lantas, bagaimana cara top up Roblox? Menghimpun laman formal dari Tokopedia Care, berikut informasinya:
Kunjungi situs Roblox.

Masukkan Username dan Password akun kamu, klik Login.
Pada menu pojok sebelah kanan, arahkan kursor ke logo aspek enam dan klik Buy Robux.
Pilih denominasi Robux sesuai yang kamu membeli terhadap situs UniPin sebelumnya.
Pilih metode pembayaran Redeem Roblox Card, dan klik Continue.
Masukkan kode voucher terhadap Kolom PIN di bawah ini, dan klik Redeem.
Klik Submit Order disaat sudah selesai.

Transaksi kamu sudah selesai, selamat bermain!

Top Up Roblox Codashop

Codashop merupakan platform yang digunakan untuk melakukan transaksi top up bagi para pencinta game. Keberadaan Codashop ini sudah tersedia sejak dahulu kala, tepatnya di Asia tenggara.
Karena kemudahan dan teknologinya yang jadi berkembang pesat, Codashop ini juga mampu dijumpai di sebagian negara lain, layaknya Filipina, Singapura, hingga Indonesia.

Cadashop sendiri sama juga dengan permainan Free Fire atau Mobile Legend. Sangat jarang ditemukan cara untuk isi Robux melalui Codashop. Oleh karena itu, tidak sedikit yang ada problem untuk melacak sadar bagaimana cara melakukan top up Roblox terhadap Codashop.

Cara Top Up Roblox terhadap Codashop

 

Berikut beberapa langkah melakukan top up Roblox terhadap Codashop:

1. Masuk Codashop

Kunjungi situs Codashop. Pilih nominal atau digital kode yang mengidamkan dibeli.

2. Pilih Metode Pembayaran

Pilih metode pembayaran yang diinginkan, mampu melalui ShopeePay, GrabPay, hingga kartu debit dan kredit.

3. Masukkan Email

Masukkan email yang digunakan untuk mengirim kode voucher. Pastikan untuk isi alamat email yang benar agar kode voucher bisa. Top up Roblox pun sukses dilakukan.

Top Up Roblox UniPin

Berbeda kembali dengan Codashop, UniPin adalah payment gateway atau portal pembayaran yang memfasilitasi menjual membeli credit untuk game online di Indonesia. UniPin juga memiliki mata uang sendiri yang disebut dengan UniPin Credits.

Tidak hanya Roblox, UniPin juga menjadi tempat untuk menjual membeli beragam macam game. Transaksi menjual membeli ini merupakan sebuah type bisnis di mana pengguna game mampu membeli barang-barang virtual yang terkandung terhadap game tersebut.

Ada pun keuntungan yang dapat didapatkan kalau melakukan top up di UniPin, layaknya melakukan top up dari beragam game dengan 1 akun saja, transaksi dijamin aman, dan mampu mengumpulkan poin reward tiap-tiap kali melakukan transaksi.

Lantas, bagaimana cara melakukan top up Roblox melalui UniPin? Berikut informasinya.
Buka situs UniPin, sesudah itu masuk ke halaman pembelian voucher Roblox untuk membeli Robux.
Tentukan nominal voucher yang dapat dibeli.

Berikutnya, memastikan metode pembayaran yang dapat digunakan. Jika mengidamkan membayar menggunakan Gopay, perangkat dapat membuka segera ke aplikasi tersebut.

Setelah pilih metode pembayaran, melakukan konfirmasi pembelian.
Konfirmasi pembelian mampu dijalankan dengan memasukkan alamat email. Pastikan untuk memasukkan alamat email yang benar karena kode voucher Roblox dapat dikirimkan ke email tersebut.
Lakukan metode pembayaran yang sudah dipilih sebelumnya.

Setelah berhasil, pemain dapat memperoleh kode voucher di email.

 

Top Up Roblox Pulsa

Dibandingkan kedua cara yang tersedia sebelumnya, isi kembali Robux juga mampu lebih gampang dijalankan seumpama menggunakan metode pembayaran pulsa.

Salah satu situs yang sedia kan metode pembayaran menggunakan pulsa ialah UniPin dan Itemku. Bagaimanakah cara melakukan top up Roblox dengan metode pembayaran pulsa?

Masuk ke situs Itemku
Klik ‘Top up’

Pastikan untuk mendaftarkan akun kamu terutama dahulu
Jika sudah memiliki akun, segera melakukan pembelian top up dengan harga yang sesuai keinginan
Pilih variasi harga yang di inginkan dan sesuai dengan kebutuhan
Pilih pembayaran yang dapat digunakan yakni pulsa
Tunggu hingga tersedia konfirmasi
Jika sudah dikonfirmasi, cek game Roblox apakah top up yang dijalankan sudah masuk atau belum

Leave a Comment