Game Penghasil Uang Asli No Hoax

Game penghasil uang asli. Sering sekali kami mengingatkan bahwa jika Anda menggunakan sebuah game penghasil uang, hal pertama yang harus diperhatikan adalah apakah gamenya asli.

Pasalnya ada banyak kasus penipuan merugikan pengguna game penghasil uang, yang ternyata game tersebut tidak membayar pengguna. Justru mereka membawa kabur uang hasil deposit.


Tentu adanya game tersebut sangat merugikan bagi pengguna, bukan cuma soal waktu dan kuota, tapi juga materi. Sehingga, kita diminta untuk lebih berhati-hati dalam memilih game yang menghasilkan uang.

Tenang saja, di bawah ini kami memiliki rekomendasi serta ulasan lengkap tentang game penghasil uang asli dan no hoax. Silahkan simak beberapa pilihan gamenya yang ada di bawah berikut ini.

 

 

Game Penghasil Uang Asli No Hoax

Berikut kami sudah melansir dari berbagai sumber mengenai pilihan game penghasil uang asli dan no hoax. Silahkan lihat dan simak ulasan lengkapnya pada penjelasan yang ada di bawah ini.

 

1. Player Unknown Battlegrounds (PUBG)
Player Unknown Battlegrounds (PUBG) menjadi game penghasil uang asli dan terpercaya pertama kami. Penembak jutaan pemain PUBG menawarkan opsi untuk bermain solo atau bersama teman, hingga 4 pemain dalam satu tim.

Tujuan di dalam permainan atau game Player Unknown Battlegrounds (PUBG) sangat sederhana, untuk bertahan hidup sampai tim lain dikalahkan. Jadi, Anda diminta bertahan sambil membasmi lawan yang ada.

Saking populernya, banyak YouTuber atau pemain eSports menggunakan PUBG sebagai sumber penghasilan. Anda juga bisa menjadi joki game atau menjual item langka Player Unknown Battlegrounds (PUBG) untuk dapat uangnya.

 

 

2. Mobile Legends (ML)
Game lainnya yang juga sangat bagus digunakan untuk mendapatkan penghasilan online ialah Mobile Legends (ML). Permainan Mobile Legends (ML) menduduki peringkat salah satu game terpopuler di dunia saat ini.

Game Mobile Legends (ML) juga menjadi alternatif DOTA yang hanya bisa dimainkan di komputer. Namun, Mobile Legends bisa dimainkan di ponsel, jadi lebih praktis dan dapat dimainkan kapan saja serta di mana saja.

Sekarang pemain Mobile Legends bisa mendapatkan uang dengan menjual akun atau mengikuti turnamen. Ada banyak kompetisi eSports Mobile Legends dalam skala nasional dan internasional, dari sini Anda bisa dapat hadiah.

 

 

3. AlibabaBet
Opsi berikutnya sebuah game yang bisa menjadi penghasil uang nyata dan terpercaya ialah AlibabaBet . Game AlibabaBet atau yang dikenal dengan game Ragnarok menempati urutan keempat dalam game penghasil uang.

AlibabaBet ini adalah salah satu game legendaris dengan jutaan pemain dan penggemar setia. Disajikan khusus untuk versi seluler, gim ini mengharuskan pemain untuk menjelajahi peta.

AlibabaBet juga perlu menyelesaikan misi yang diberikan di dalam gamenya. Selain eksplorasi, pemain juga bisa menemukan barang langka atau rare item. Barang-barang ini nantinya bisa dijual untuk mendapat uang.

Link : bandar judi bola online

 

 

4. Mobile Premier League (MPL)
Tidak lengkap rasanya jika tidak menyebut game penghasil uang asli no hoaxx bernama Mobile Premier League (MPL). Game Mobile Premier League (MPL) menawarkan hadiah berupa saldo GoPay, bukan seperti hadiah game eSports lainnya.

Pasalnya, game Mobile Premier League (MPL) ini merupakan hasil kerjasama dengan Gojek. Pemain yang akunnya sudah terhubung ke aplikasi Gojek bisa menukarkan saldo GoPay mereka secara langsung dengan diamond atau diamondnya.

Proses konversi saldo menjadi uang tunai pada Mobile Premier League (MPL) juga mudah dan tidak memakan waktu lama. Namun, untuk bisa mendapatkan saldo GoPay tentunya Anda harus terlebih dahulu memainkan game tersebut.

 

 

5. Lineage 2 Revolution
Nama game lain yang benar-benar bagus dan dapat dijadikan pilihan untuk dimainkan secara nyata, asli, dan terbukti membayar ialah Lineage 2 Revolution. Game ini mungkin salah satu game yang bisa memperluas hubungan pemainnya.

Pasalnya, game Lineage 2 Revolution ini memungkinkan pemain untuk berdagang dengan pemain lain di seluruh dunia. Transaksi Lineage 2 Revolution yang biasa terjadi antar pemain adalah jual beli item unik dan langka.

Dalam proses transaksi pada Lineage 2 Revolution, kedua belah pihak harus terlebih dahulu menyepakati kesepakatan yang telah dicapai mengenai jual beli barang langka. Barang yang dijual nantinya akan ditukar dengan uang.

 

 

6. Fortnite
Ada lagi game asli penghasil uang Fortnite, namun game ini lebih diperuntukkan untuk PC atau komputer. Game penghasil uang Fortnite pernah membuat seorang gamer bernama Tyler Blevins atau Ninja menjadi jutawan.

Bagi Anda yang ingin mengikuti jejak Tyler Blevins dan menghasilkan uang dari game Fortnite ini, Anda harus menempuh beberapa cara. Misalnya streaming, membuat konten di YouTube, atau mengikuti kompetisi eSports.

Game Fortnite awalnya dikembangkan oleh Epic Games pada tahun 2017 dan sampai sekarang masih menjadi pilihan banyak gamers. Game Fortnite menjadi populer pada tahun 2018 dan tersedia dalam versi desktop dan seluler.

 

 

7. Garena Free Fire
Nama game lainnya yang bisa memberikan uang secara nyata dan asli adalah Garena Free Fire. Game battle royale Garena Free Fire mungkin tidak memiliki reputasi yang sama dengan PUBG atau Fortnite yang lebih populer.

Namun, permainan atau game Garena Free Fire ini sangat populer di Indonesia. Pada tahun 2019, Garena Free Fire merambah ke YouTube Rewind dan berhasil mengalahkan popularitas PUBG di platform video.

Game yang menjadi penghasil uang dan saldo DANA langsung ini juga pernah tampil di ajang e-sports berskala besar. Contohnya seperti kompetisi Presidents Cup dan SEACA, dengan total hadiah miliaran rupiah.

 

 

8. Arena of Valor (AoV)
Bila Anda bosan main game di atas, coba juga Arena of Valor (AoV)Arena of Valor (AoV). Arena of Valor (AoV) memang menurun popularitasnya sejak munculnya ML. Namun, AoV masih memiliki potensi menghasilkan uang.

Hingga hari ini, sebagai penerbit game tersebut, Garena Indonesia masih bekerja keras untuk menyelenggarakan turnamen resmi AoV dengan total hadiah hingga 1 miliar. Dari sana Anda bisa mendapatkan penghasilannya.

Game Arena of Valor (AoV) adalah pilihan bagi mereka yang ingin menghasilkan uang dengan bermain game. Hal tersebut memungkinkan karena tingkat persaingannya relatif lebih rendah daripada ML yang sangat populer.

 

 

9. Black Desert Online
Terakhir ada Black Desert Online yang juga disarankan untuk Anda mainkan. Gamenya sendiri merupakan versi HP dari MMORPG Black Desert Online yang populer dari developer asal Korea Selatan Pearl Abyss.

Sebagai aplikasi game penghasil uang berbayar, ada kabar bahwa pemain game Black Desert OnlineBlack Desert Online menjual karakter game ini seharga Rs 22 juta. Jumlah yang sangat fantastis sekali bukan?

Pemain game Black Desert Online dapat menggunakan strategi yang sama untuk menghasilkan uang. Tak hanya itu saja, gamers Black Desert Online dapat menggunakan strategi lain seperti menjual barang dan sejenisnya.

Leave a Comment