Mesterilkan Botol dan Dot Susu Bayi

Produk Bayi Terbaik – Botol harus dipasang kembali setelah mencuci tangan dengan baik dan dot harus diputar ke arah bagian dalam botol. Keuntungannya adalah praktis tidak ada biaya dan tidak perlu membeli objek tertentu.

Alat sterilisasi listrik. Ini mungkin merupakan sistem sterilisasi yang paling umum digunakan oleh para ibu. Sterilisasi listrik adalah peralatan, biasanya dengan beberapa kompartemen, di mana untuk menempatkan benda-benda yang akan dibersihkan. Dicolokkan ke soket listrik, mereka melakukan semuanya sendiri dalam waktu sekitar setengah jam, bahkan jika waktunya bisa berbeda tergantung pada produknya (DI SINI Anda dapat menemukannya sebagai contoh).

Pensteril listrik memanfaatkan kekuatan uap: sejumlah kecil air ditempatkan di dasar yang dipanaskan, melepaskan uap, yang sangat sanitasi. Ada banyak variasi di pasaran: fungsinya kira-kira sama, perubahan apa yang ada di atas semua dimensi.

Oven microwave. Juga dalam hal ini sterilisasi terjadi berkat uap. Dibandingkan dengan yang listrik, produk ini lebih kecil karena harus ditempatkan di dalam oven microwave domestik. Lihatlah DI SINI pada model ini untuk mendapatkan ide. Keuntungannya tentu saja kecepatan: sepuluh menit sudah cukup untuk mensterilkan dot dan botol.

Peringatan: sebelum mensterilkan, oven harus dibersihkan secara menyeluruh, bahkan jika pensteril ditutup. Jika Anda tidak ingin membeli alat sterilisasi, di pasaran juga ada tas yang bisa digunakan di microwave untuk mensterilkan barang-barang bayi. Mereka dimasukkan ke dalam tas, yang harus ditutup dan ditempatkan di oven. Setiap tas dapat digunakan beberapa kali.

Dingin. Sistem ini melibatkan penggunaan produk sanitasi, yang dilarutkan dalam air di mana dot dan botol kemudian direndam. Ini adalah tablet (seperti untuk mesin pencuci piring) atau cairan dan sama sekali tidak berbahaya bagi anak, juga karena tidak meninggalkan jejak. Kadang-kadang mereka sudah datang dengan wadah yang dapat Anda gunakan untuk mensterilkan apa yang Anda butuhkan.

Sebelum merendamnya, dot dan botol harus dilewatkan di bawah air mengalir dengan hati-hati dan kemudian dibiarkan terendam selama sekitar setengah jam. Mereka tidak boleh dibilas dan karena itu dapat tetap berada di dalam wadah sampai saat digunakan. Aspek yang menguntungkan tentu saja kemudahan penggunaan: tidak diperlukan alat khusus. Namun, larutan sanitasi bisa sedikit mahal dan harus diganti setiap 24 jam.

Pencuci piring. Beberapa peralatan (terutama yang lebih modern) dilengkapi dengan program khusus untuk mensterilkan produk bayi. Dan apakah perangkat Anda memilikinya?

Leave a Comment