Jual Mesin Penghancur Es Batu Terlengkap

Alat es serut merupakan alat yang digunakan dalam menghancurkan es batu, alat ini akan mempermudah pekerjaan Anda dengan hasil lebih cepat, tanpa membutuhkan banyak tenaga, harga mesin penghancur es batu cukup beragam tergantung dari merknya. untuk mendapatkan Anda bisa membeli di Jaya Agung Mesin.

Kelebihan Mesin penghancur Es di Jaya Agung Mesin

Jasa karya agung menyediakan mesin penghancur es batu yang dapat membantu Anda yang memiliki usaha minuman. Mesin ini biasanya digunakan untuk café, restaurant, café dan usaha kuliner lainya.

Dengan menggunakan alat penghancur es dari jasa karya agung maka selain prosesnya akan mudah dapat dipastikan bahwa prosesnya akan lebih aman dan higienis, selain itu Anda dapat menghancurkan es dengan jumlah banyak dan dengan waktu cepat.

Harga penghancur es batu

Ice Crusher Short Crown Horeca IC-300P

Anda dapat membeli mesin penghancur es batu ini dengan harga sekitar Rp. 600.000 saja. Mesin ini memiliki kecepatan 1450 rpm untuk menghancurkan es batu dan memiliki kapasitas produksi sebanyak 65 sampai 65 kg per-jam. Sementara untuk daya listrik yang digunakan adalah sebesar 250 Watt.

Ice Crusher Tall Crown Horeca IC-300

Anda bisa membeli alat serut es batu ini dengan harga sekitar Rp. 700.000. Alat penghancur es batu ini memiliki kecepatan 1450 rpm dalam menghancurkan es batu, daya listrik yang dibutuhkan adalah 250 Watt dan kapasitas produksi mesin ini adalah 85 hingga 95 kg per-jam.

Fomac ICH-300BD

Mesin ini bisa Anda beli dengan harga sekitar Rp. 7.00.000 saja. Mesin ini memiliki kapasitas produksi hingga 80 kg per-jam dengan kecepatan 1450 rom dalam menghancurkan Es batu, sementara daya listrik yang dibutuhkan adalah 300 Watt.

Untuk lebih lengkapnya cek harga penghancur es batu di Jaya Agung Mesin, Anda akan mendapatkan info lengkapnya disana, selain menjual alat serut es batu jaya agung mesin juga menyediakan perlengkapan dapur yang lainya, jadi tunggu apa lagi, jika Anda merasa masih ada perlengkapan dapur yang kurang langsung saja berkunjung ke website resmi toko ini.

Leave a Comment