Aplikasi Fulldive, Browsing Menghasilkan Uang

Aplikasi Fulldive merupakan salah satu aplikasi browser berbasis mobile yang memberikan penawaran menghasilkan uang secara online kepada setiap penggunanya. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara free di Google Play Store atau di situs resmi Fulldive.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa mencari berbagai macam informasi dunia sembari tetap menghasilkan uang.

 

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Fulldive

Untuk menghasilkan uang melalui aplikasi Fulldive, kamu hanya perlu mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya yang nantinya bisa diwithdraw. Kamu bisa melakukannya dengan berbagai macam cara, sebagaimana berikut :

 

1. Browsing Menghasilkan Uang
Dengan menggunakan aplikasi browser Fulldive, kamu bisa melakukan browsing kapanpun dan di manapu dengan tetap menghasilkan uang. Sementara ini, kolom browsing ada di halaman bawah, kamu bisa mengetik kata kunci di sana dan segera melakukan browsing.

 

2. Menyelesaikan Survey
Aplikasi Browser Fulldive juga dilengkapi dengan fitur survey hanya dalam beberapa menit. Kamu bisa mendapatkan 100 koin setelah menyelesaikan survey.

 

3. Menonton Iklan Video Berdurasi
Iklan video berdurasi ini hanya tersedia satu kali setelah 18 jam. Dengan menonton iklan video berdurasi sekitar 20 detik, kamu bisa menambah 100 koin pada koin-koin yang telah kamu kumpulkan.

 

4. Menambahkan Ekstensi di Browser Fulldive
Aplikasi browser fulldive juga sama seperti aplikasi browser lainnya, ia mendukung beberapa ekstensi browser seperti antivirus, cleaner, VPN, locksreen, dan lain sebagainya. Setiap kamu menambahkan ekstensi pada browser Fulldive, kamu akan mendapatkan 200 koin secara gratis.

 

5. Menambah Search Bar di Halaman Utama Smartphone
Kamu juga bisa menambahkan search bar di halaman utama smartphonemu, lalu dapatkan 250 koin secara gratis.

6. Bonus Reward Setiap Hari
Kamu juga bisa mendapatkan reward setiap harinya dengan menonton iklan. Bonus reward ini hanya berlaku satu kali membuka aplikasi Fulldive setiap hari. Adapun bonus koin yang didapat mulai dari 5 sampai 250 koin yang berulang setiap minggunya.

 

7. Memberi Review Aplikasi Fulldive di Google Play Store

Untuk mendapatkan koin selanjutnya, kamu bisa memberikan review dan penilaian mengenai aplikasi Fulldive di Google Play Store. Setiap review yang sudah diselesaikan akan diberikan 2.500 koin secara gratis. Pastikan email yang kamu gunakan untuk register ke aplikasi Fulldive sama dengan email yang kamu gunakan untuk mereview aplikasi ini di Google Play Store.

 

8. Memasukkan Kode Promosi dari Teman
Masukkan kode “C9V2X” ke aplikasi Fulldive milikmu dan dapatkan 2.500 koin secara gratis.

9. Mengundang Teman
Kamu juga bisa mengundang banyak teman untuk menggunakan aplikasi Fulldive dan mendapatkan 2.500 koin secara gratis. Tetapi, koin-koin itu akan ditambahkan ke akun Fulldivemu jika kamu sudah mendapatkan 10.000 koin dari mengundang teman (4 teman).

Gunakan kode ini “C9V2X” untuk menambah 2.500 koin ke akun Fulldive milikmu. Tidak perlu khawatir karena kode referral ini tidak bersifat selamanya, hanya sekali pakai. Artinya, kamu bisa mendapatkan 2.500 koin gratis dan saya pun sama, saya tidak akan mengurangi penghasilan koinmu.

 

10. Share ke Twitter
Sebagai tambahan, kamu juga bisa share aplikasi Fulldive ke twitter dan kamu bisa mendapatkan 100 koin secara gratis.

 

Mau dapat penghasilan dari main game seperti ini dengan lebih cepat dan mudah ? Yuk coba di salah satu dari 2 situs ini ” asia77 ” atau juga kesini ” m77casino ”

 

 

Cara Withdraw Koin di Aplikasi Fulldive

Kamu baru bisa diperbolehkan withdraw koin jika kamu sudah mendapatkan 25.000 koin yang senilai dengan Rp. 25.000. Caranya adalah :

1. Klik jumlah koinmu (di bagian atas)

2. Klik “Redeem”

3. Pilih metode withdraw yang kamu inginkan.

Adapun metode withdraw di aplikasi Fulldive sendiri antara lain Amazon Card, Bitcoin, Ethereum, dan Gopay (khusus Indonesia).

 

Keutungan Menggunakan Aplikasi Fulldive
Adapun keuntungan menggunakan aplikasi Fulldive di smartphonemu di antaranya adalah :

1. Kamu Bisa Menghasilkan Tambahan Uang Dengan Browsing
Sudah jelas sebagaimana yang sudah diulas di atas, bahwa aplikasi Fulldive ini berbeda dengan aplikasi browser lainnya. Kamu jelas bisa menghasilkan tambahan uang melalui browsing dengan menggunakan aplikasi gratis ini.

Koin yang didapat dari browsing sangat kecil ?. Ya, memang sangat kecil, tetapi karena browsing merupakan kebutuhan yang cukup penting dan sering dalam menggali informasi online, maka tidak ada salahnya kamu mencoba. Ini cukup lumayan untuk menambah penghasilan online daripada kamu menggunakan browser lain tanpa mendapatkan penghasilan tambahan apapun.

2. Berbagai Macam Media Sosial Tersedia di Bar Utama Fulldive
Aplikasi browser Fulldive juga menyediakan berbagai macam media sosial dan bisa dilihat di halaman utama di bar bagian bawah. Kamu hanya perlu mengatur manakah media sosial yang lebih sering kamu gunakan. Adapun media sosial tersebut antara lain seperti facebook, twitter, instagram, pinterest, linkedIn, tiktok, dan juga situs berita lainnya.

3. Menyalurkan Donasi Untuk Dunia
Kamu juga bisa menyalurkan koin yang kamu hasilkan untuk didonasikan demi kepentingan yang lebih bermanfaat dan Fulldive mendukung hal ini, misalnya donasi untuk menanam pohon, donasi makanan untuk mereka yang membutuhkan, dan donasi untuk perawatan binatang.

4. Aplikasi Fulldive Mendukung Adblocker
Aplikasi Fulldive juga didukung adanya adblocker untuk memblokir iklan-iklan yang menggangu, seperti iklan pop-up dan iklan-iklan lainnya. Tetapi, iklan fulldive sendiri sudah jelas tidak terblokir meskipun kamu mengaktifkasn fitur adblocknya.

5. Aplikasi Fulldive Aman
Aplikasi browser Fulldive juga aman untuk digunakan. Selama saya menggunakan aplikasi browser fulldive, tidak ada masalah atau kendala apapun di smartphone saya. Jadi, cukup saya rekomendasikan menggunakan aplikasi browser ini.

Leave a Comment