Manfaat dari Virtual Office

Sewa ruangan kantor Jakarta Selatan memang solusi ketika menginginkan lingkungan perkantoran yang modern dan bonafid. Namun tidak bisa dipungkiri biaya sewa kantor di daerah Jakarta Selatan pun tidak murah. Hal ini membuat perusahaan mengatur kembali strategi terutama di masa pandemi.

Dengan adanya pandemi yang memaksa semua karyawan bekerja dari rumah membuat para pebisnis merubah haluan menggunakan virtual office. Selain itu menggunakan virtual office menghemat biaya operasional sampai 90 persen dibandingkan sewa ruang kantor di jakarta selatan.

5 Manfaat Virtual Office Dibandingkan Sewa Ruangan Kantor Jakarta Selatan

Dengan adanya virtual office, perusahaan dapat menekan pengeluaran dan dialihkan ke biaya lain. Apalagi virtual office sudah disahkan pemerintah sehingga perusahaan dapat mengambil manfaat dari menggunakan kantor virtual ini.

Apa saja manfaat virtual office dibandingkan dengan sewa ruang kantor di jakarta selatan? Berikut manfaatnya:

1.   Waktu Kerja Fleksibel

Dengan menggunakan virtual office membuat jam kerja menjadi lebih fleksibel. Dengan begitu dapat meningkatkan produktivitas kerja karena mendapatkan kebebasan waktu dalam bekerja.

Khususnya bagi wanita yang ingin berkarir sambil mengurus rumah tangga pada waktu yang bersamaan. Waktu yang fleksibel dapat mengurangi beban stres karena macet di jalanan

2.   Hemat Waktu

Ketika berangkat kerja, seorang karyawan bisa menghabiskan waktunya di jalan sekitar tiga jam. Dalam waktu tersebut banyak hal yang dapat dikerjakan.

Dengan adanya virtual office waktu tersebut bisa digunakan untuk melakukan banyak hal dan lebih meningkatkan produktivitas kerja sehingga  Anda tidak perlu khawatir untuk memberikan tugas kepada karyawan.

3.   Hemat Biaya Operasional

Untuk sewa ruangan kantor Jakarta Selatan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Dengan menyewa virtual office sudah pasti menghemat biaya sewa gedung yang bisa mencapai ratusan juta per tahunnya. Harga sewa virtual office lebih terjangkau dibandingkan sewa kantor konvensional.

4.   Mengatasi Polusi Udara

Bagi pekerja yang menggunakan kendaraan pribadi tentu akan menambah polusi udara. Dengan menggunakan virtual office, Anda mempunyai andil untuk menciptakan lingkungan dan udara yang bersih. Bekerja dari rumah dapat mengurangi polusi udara dan kemacetan lalu lintas.

5.   Bisa Bekerja dari Mana Saja

Adanya virtual office Anda bisa bisa bekerja dari mana saja. Selain itu mencari karyawan menjadi sangat mudah karena tanpa dibatasi tempat dan lokasi. Asalkan Anda memiliki koneksi internet yang kuat dan didukung perangkat lain seperti aplikasi meeting, chatting, video call, dan cloud storage.

Jika perusahaan Anda termasuk Startup, sewa ruangan kantor Jakarta Selatan yang harganya semakin tinggi dapat menambah pengeluaran lebih besar. Solusinya gunakan saja virtual office. Apabila Anda membutuhkan informasi seputar virtual office kunjungi saja https://www.prioffice.com/.

Leave a Comment