Langkah Bersihkan Kamar Mandi dengan Pas Dan Praktis

Penting untuk jaga kamar mandi supaya masih tetap bersih selalu. Karena, kamar mandi menggambarkan keadaan rumah yang betul-betul bersih. Karena itu, sebaiknya jika Anda pahami langkah bersihkan kamar mandi yang akurat. Tidak mungkin kita biarkan kamar mandi tidak dirawat dengan teratur sampai jadi kotor. Apa lagi, di kamar mandi, kuman dan bakteri sukai bersarang.

Saat ini ada solusi yang tetap untuk menjaga toilet di rumah anda tetap bersih dan terhindar dari wc mampet, bisa dengan mengunjugi jasa sedot wc di daerah anda, ini merupakan solusi tenaga profesional. Kalau mau merawat nya sendiri jauh lebih baik dan hemat.

Saat ini, silahkan kita baca langkah pas untuk bersihkan kamar mandi. Awalnya, tidaklah aneh jika beberapa orang telah berasa repot saat ingin membersihkan. Walau sebenarnya, malah akan lebih bagus jika Anda teratur bersihkan, karena makin kerap dibikin bersih, karena itu semakin singkat waktu untuk menyelesaikannya.

Bersihkan Toilet Secara Teratur

Toilet sebagai salah satunya dari tempat paling kotor yang berada di rumah. Berdasar riset di Journal of Hospital Infection, saat tombol flush toilet didesak karena itu resikonya bakteri akan melekat pada tangan selanjutnya menebar ke beberapa benda atau tempat yang lain.

Membersihkan dengan menggosok toilet gunakan cairan pencuci, sabun, atau disinfektan, 1-2 kali dalam satu minggu. Lantas, yakinkan jika ada WC tersumbat langsung dibikin bersih. Dianjurkan Anda pun tutup toilet setelah memakainya.

Bersihkan Dinding Kamar Mandi

Setiap kita mandi, banyak air yang bersatu dengan sabun atau shampo terciprat ke dinding. Ini membuat kerak ada pada dinding kamar mandi. Anda dapat memakai sabun atau cairan khusus dengan sikat untuk membersihkan, selanjutnya diguyur air dan dilap.

Bersihkan Tersisa Sabun

Langkah bersihkan kamar mandi seterusnya, ialah bersihkan tersisa sabun yang banyak melekat pada dinding. Jika kelamaan didiamkan, tersisa sabun itu menjadi kerak, membersihkan semakin susah. Membersihkan tersisa sabun cair yang melekat di botol sabunnya khususnya di tempat sekitaran tutupnya. Tidak boleh tunda untuk membersihkan.

Hilangkan Bintik Karat

Selanjutnya, Anda perlu hilangkan bintik karat yang melekat di keran dan shower. Bintik karat ini umumnya sampai melekat pada dinding. Untuk menanganinya, langkah paling mudah ialah gunakan cairan buat bersihkan karat. Disamping itu, ada alternative gunakan soda kue atau baking soda. Karena soda kue memiliki kandungan natrium bikarbonat yang dapat memudarkan bintik karat.

Leave a Comment