Jam tangan G-Shock kolaborasi ibu rilis Februari ini di Jepang dan Casio Luncurkan Jam Tangan G-Shock MTGB2000XMG1 Edisi Terbatas

Hobonichi telah mengungkapkan model kolaborasi jam tangan casio, jam tangan G-Shock untuk Ibu, yang akan datang ke Jepang pada awal Februari 2022. Jam tangan edisi terbatas ini akan dijual seharga 23.100 yen (~$202,46), dan hanya akan tersedia melalui sistem pembelian lotre mulai Januari. 20, 2022.

Jam tangan Ibu didasarkan pada model Casio G-Shock GW-M5610U. Staf Hobonichi dan Casio bekerja sama dalam memutuskan model jam tangan khusus ini. Ini memiliki logo Ibu di kiri atas dan SMAAAASH!! penanda hit kritis di bagian bawah. Ini juga memiliki simbol Ibu Pertiwi yang terukir di bagian belakang jam tangan.

Ini didasarkan pada Casio G-Shock GW-M5610U yang dirilis oleh Casio pada tahun 2012.

Saya tidak yakin apa yang terjadi, tetapi karakter yang mereka gambarkan adalah ibu protagonis Ninten dan pahlawan wanita Ana.

Tiket undian untuk membeli jam tangan akan tersedia melalui toko web Hobonichi Mother Project. Gelombang pertama akan dimulai pukul 11:00 JST pada 20 Januari, dan gelombang kedua akan tersedia mulai pukul 11:00 JST pada 27 Januari. Selain itu, sampel produk akan tersedia untuk dilihat di Shibuya Parco (8F) pusat perbelanjaan mulai hari ini hingga 16 Januari 2021.

Jika Anda mencari lebih banyak merchandise dari seri Mother, komik tribut dan art book Pollyanna 2 dirilis pada bulan Oktober. Kami juga melihat replika layar permainan yang dibuat menjadi dekorasi rumah. Namun jaket sukajan Mother 2 yang langka mungkin akan menjadi salah satu item yang paling banyak dicari selama bertahun-tahun yang akan datang.

Salah satu kekuatan terbesar dari garis mani jam tangan casio G-Shock Casio adalah variasinya. Melayani setiap pasar mulai dari desain alat tingkat pemula yang sebenarnya hingga pameran mewah untuk teknik finishing tradisional Jepang, ada G-Shock untuk hampir setiap selera, dan dengan cakupan luas ini hadir berbagai perawatan visual. Entri terbaru Casio ke dalam tren seri MT-G kelas atas menuju ujung spektrum G-Shock yang lebih berani, menggabungkan salah satu gerakan kuarsa merek yang paling mumpuni dengan bahan inovatif dan jalur warna yang sangat cerah yang terinspirasi oleh lorong sempit berliku di Arizona’s Antelope Canyon yang terkenal di dunia. Casio G-Shock MT-G MTGB2000XMG1 edisi terbatas baru menghadirkan tampilan warna-warni baru yang dinamis melalui berbagai teknik unik, sambil mengembangkan konstruksi tahan lama yang menjadi ciri khas merek G-Shock.

Meskipun proporsi Casio G-Shock MT-G MTGB2000XMG1 berukuran 49,8 mm yang besar sangat menarik, titik fokus yang jelas dari casing ini adalah bezel multiwarnanya yang sangat lurik. Dibuat dari lapisan serat karbon dan fiberglass yang berselang-seling, desain yang ringan dan tahan lama ini melewati semua warna gurun Arizona, dari oranye menyala dan biru cerah hingga magenta, ungu, kuning, dan hitam pekat. Eksekusi warna-warni yang semarak ini mungkin tidak sesuai dengan selera semua orang, tetapi kecerdasan material dan teknik di balik desainnya sendiri sangat mengesankan. Lapisan kontras warna cerah dan hitam pekat juga mengingatkan kita pada pokok visual lain dari wilayah ini, meniru tampilan bergaris selimut tradisional Meksiko. Sisa casing baja tahan karat dan karbon melanjutkan jalur warna berdampak tinggi ini, dengan bodi casing utama berlapis ion hitam, pusher berlapis ion berwarna biru, emas, dan merah, dan lug berengsel dalam emas berlapis ion yang diredam. Casio juga menggunakan teknik pelapisan ion pelangi yang baru dikembangkan untuk cincin bagian dalam bezel yang dipoles, menampilkan gradien halus dari biru tua ke kuning-oranye. Bentuk keseluruhannya sama dengan seri MTGB2000 lainnya, dengan siluet geometris yang tajam dan perpaduan yang kuat antara permukaan yang disikat dan dipoles cermin dalam gambar. Seperti anggota lain dari lini MTGB2000, model ini menggunakan casing dalam karbon monocoque dan sub-sasis Carbon Core Guard merek untuk memberikan gerakan dalam beberapa lapisan perlindungan ringan. Hasil akhirnya harus mengikuti standar ketahanan G-Shock, dengan ketahanan air 200 meter yang andal.

Dial Casio G-Shock MT-G MTGB2000XMG1 menampilkan tampilan warna-warni yang dramatis pada casing, menggunakan jalur warna yang bervariasi untuk menonjolkan konstruksi berlapisnya. Indeks wedge terapan chunky yang menjadi merek dagang MT-G berwarna biru kobalt berlapis ion cerah di sini, dengan bagian tengah beralur yang memungkinkan perpaduan bayangan dan sorotan yang berani pada gambar awal. Semburat jingga kerucut lalu lintas pada handset pedang kerangka menawarkan kontras dinamis, memungkinkan desain kompleks ini tetap mudah terbaca dalam sekejap. Cincin azurage miring yang mengelilingi subdial zona waktu kedua pukul 8 mengambil rona oranye yang lebih dalam dan lebih jenuh, kontras dengan angka dan indeks tercetak biru langit. Casio menonjolkan bentuk persegi yang unik dari subdial multifungsi jam 3 dengan cincin aksen terpisah, membagi fungsi antar segmen dalam warna magenta panas, biru kobalt, dan hitam matte bertekstur aspal. MTGB2000XMG1 memperluas segmen hitam matte yang ditinggikan ini menjadi strip pahatan yang membagi dua dial utama dari jam 3 hingga jam 9, menambahkan kesan kedalaman dan kerumitan pada gambar selain memberikan permukaan dial dasar yang disikat secara radial tekstur pelengkap yang harus mengarah pada permainan cahaya yang dinamis.

Seperti seri MTGB2000 lainnya, Casio menggerakkan G-Shock MT-G MTGB2000XMG1 dengan gerakan kuarsa Tough Solar internal. Dalam mode khas G-Shock, mesin jam ini dikemas dalam serangkaian komplikasi yang sangat besar, mulai dari kronograf 24 jam dan penghitung waktu mundur hingga alarm harian, kalender abadi, kalibrasi waktu atom yang dikendalikan radio enam kali per hari, konektivitas perangkat seluler melalui Bluetooth, pengatur waktu dunia, dan pengisian daya surya. Tanpa koreksi otomatisnya, gerakan ini masih sangat akurat, rata-rata +15/-15 detik per bulan, dan menawarkan cadangan daya 29 bulan setelah solar charge penuh. Casio melengkapi jalur warna berani G-Shock MT-G MTGB2000XMG1 dengan tali karet semi-terintegrasi yang lancip dalam resin biru tengah malam yang tembus pandang. Aksen oranye terang di dekat lug memberi tali ini tampilan sporty ultramodern dalam gambar.

Meskipun etos terinspirasi Arizona yang cerah dan penuh warna mungkin tidak sesuai dengan semua selera, edisi terbatas Casio G-Shock MT-G MTGB2000XMG1 mendorong lini MT-G dengan teknik baru, material, sentuhan akhir, dan kualitas yang mengesankan. Meskipun jumlah produksi Casio G-Shock MT-G MTGB2000XMG1 terbatas, Casio menolak untuk mengungkapkan jumlah pasti dari contoh yang akan diproduksi. Casio G-Shock MT-G MTGB2000XMG1 akan tersedia melalui dealer resmi tertentu, G-Shock Soho Store, dan platform penjualan online merek tersebut pada Desember 2021.

Leave a Comment